Notification

×

Indeks Berita

Di Dharmasraya Panji 01 dan Sutan 02

Kamis, 24 September 2020 | September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-24T07:55:59Z

Pencabutan nomor urut pada Pilkda di Kabupaten Dharmasraya, Panji 01 dan Sutan 02.

padanginfo.com - DHARMASRAYA - Pelaksanaan Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya digelar oleh KPUD Kabupaten Dharmasraya bertempat di Auditarioum Kabupaten Dharmasraya, Kamis (24/09)

Dari hasil  Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya 2020, pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Dharmasraya Panji Mursyidan dan Yosrizal mendapat nomor urut 01. Sedangkan pasangan patahana, Sutan Riska Tuanku Kerajan dengan Dasril Panin Datuk Labuan mendapat nomor urut 02.

Kegiatan pelakasanaan Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya 2020 yang di laksanakan oleh KPUD kabupaten Dharmasraya di kawal oleh Anggota TNI dan Polri serta Satpol PP Kabupaten Dharmasraya sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid 19.

Ketua KPU Dharmasraya Maradis mengatakan telah selesai Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya yang akan maju dalam pelaksanana Pilkada pada 9 Desember mendatang.

"Semua kegiatan Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya sesuai dengan protocol Kesehatan Covid 19,semuanya di atur dengan jarak yang telah di tetapkan dan msing masing paslon di batasi masanya," tegas Maradis.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update