Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Emak-Emak Sumatera Barat Beri Dukungan Buat Pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy

Sabtu, 05 September 2020 | September 05, 2020 WIB Last Updated 2020-09-05T06:23:29Z

Gemma usai deklarasi bertemu dengan Audy Joinaldy (*)

padanginfo.com-PADANG- Emak-Emak Sumatera Barat yang tergabung dalam Gerakan Makmak Mahyeldi-Audy Joinldy (Gemma) memberi dukungan penuh buat pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Mahyledi-Joinlady pada pemilihan gubernur Sumbar, Desember mendatang.

Dukungan itu bertepatan hari pendaftaran pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Mahyeldi-Audy, puluhan Mak-Mak di Sumbar mendeklarasikan dukungan untuk bacalon tersebut.

Di bawah naungan Gerakan Makmak Mahyeldi Audy (Gemma), makmak tersebut mewakili seluruh kota dan kabupaten di Sumatera Barat.  "Kita semua siap bergerak bekerja untuk kepemimpinan Mahyeldi-Audy 5 tahun ke depan," ungkap Mona Sisca, Ketua Relawan Gemma Sumbar di posko utama Mahyeldi-Audy, Jumat (4/9).

Tidak hanya deklarasi dukungan, selesai mendaftar ke KPU keberadaan Gemma langsung disambut dan dilaksanakan pengukuhan oleh Audy Joinaldy. Seluruh gemma datang dari berbagai kota dan kabupaten di Sumbar.

"Pengukuhan ini sebagai bentuk penyerahan mandat kepada gemma untuk bergerak bekerja, tidak hanya kaum perempuan saja yang akan kami yakini untuk memilih Mahyeldi Audy nantinya, tetapi semua masyarakat Sumbar yang punya hak pilih," ungkap Linda, Pengarah Gemma Sumbar.

Ia juga mengatakan Figur Mahyeldi-Audy menjadi magnet bagi kaum perempuan Sumbar.

"Keberadaan Gemma didasari atas kesamaan hati dan kesamaan visi dalam memilih figur calon pemimpin Sumbar,  dalam hal ini Gemma memilih buya Mahyeldi dan Audy Joinaldy," ujar Herdiyulis, Pembina Gemma Sumbar.

Sementara itu Audy Joinaldy sangat berterima kasih atas kedatangan dan dukungan makmak se sumbar di posko ini, luar biasa.  

"Ke depan mari kita mengajak masyarakat sumbar untuk memilih pasangan Mahyeldi Audy dengan santun dan mari kita patuhi protokol kesehatan selama berkampanye," tutup Audy. (*/ak)



×
Berita Terbaru Update