Notification

×

Indeks Berita

27 Anggota Kodim 0310 SSD Naik Pangkat

Kamis, 01 Oktober 2020 | Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T13:37:16Z

Dandim 0310/SSD Letnan Kolonel Infanteri Endik Hendra Sandi S.Sos, M.I.Pol  memasang tanda pangkat yang baru pad salah seorang anggota TNI.

padanginfo.com - SIJUNJUNG - Sebanyak 27 orang anggota TNI Kodim 0310/Sijunjung SawahLunto Dharmasraya (SSD) mendapat kenaikan pangkat satu tingkat.

Dalam Upacara Kenaikan pangakat di Lingkungan Kodim 0310/SSD dipimpin lansung oleh Dandim 0310/SSD Letnan Kolonel Infanteri Endik Hendra Sandi S.Sos, M.I.Pol di laksanakan di aula makodim 0310/SSD pada Kamis (01/10).

Upacara Kenaikan pangakat itu dihadiri oleh perwakilan Koramil dan anggota persit kartika chandra kirana Kodim 0310/SSD,dalam masah pandemic dengan mematuhi protokol Kesehatan dengan menggunakan masker serta jaga jarak.

Dandim 0310/SSD Letnan Kolonel Infanteri Endik Hendra Sandi S.Sos, M.I.Pol mengatakan kenaikan pangkat dalam masa pandemic covid saat ini Sebanyak 27 orang Anggota TNI Kodim 0310/Sijunjung SawahLunto Dharmasraya (SSD) yang diantaranya 22 orang dari Bintara dan 5 orang dari tamtama. Kemudian satu orang perwira menengah dan satu orang anggota kodim menjalani Purna Tugas (pensiun).

Keniakan pangkat satu tingkat ini adalah program yang di lingkungan TNI adalah untuk pembinian karir pada prosonil Angkatan Darat pada setiap 1 April dan 1 Oktober dalam satu tahun dan memberikan motifasi kepada setiap anggota untuk menjadikan Anggota TNI yang propesional dan dicintai oleh rakyat.

"Harapan dengan kenaikan  pangakat yang lebih tinggi kuwalitas kerja dan tanggung jawab semangkin meningkat tentunya dituntut kenerja semangkin tinggi prilaku prajurit semangkin baik dan kedewasaan seorang melitar dan bintra bina desa dan seorang koramil yang mampu membina masyarakat yang lebih baik," tegas Endik Hendra Sandi.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update