Notification

×

Indeks Berita

Ajo Buset : Audy Joinaldy Sosok Sederhana yang Pandai Bergaul

Rabu, 14 Oktober 2020 | Oktober 14, 2020 WIB Last Updated 2020-10-14T06:18:32Z

 

Audy dan Buset (Foto.Tim Media )

padanginfo.com-PADANG- Calon Wakil Gubenur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy dikenal sebagai sosok yang pandai begaul dan cepat akrab dengan orang.

Kepribadian yang sederhana ini membuat Musisi asal Minang, Budi Setiawan atau Ajo Buset mengagumi sosok Audy. Menurut Ajo Buset, Audy merupakan orang yang humoris layaknya dirinya. 

“Dari penilaian saya, Audy orang santai dan cepat akrab. Seperti layaknya saya seperti itulah dirinya (Audy),” kata 
Ajo Buset usai syuting video YouTube bersama Audy Joinaldy, Selasa (13/10/2020).

Ajo  Buset menambahkan Audy merupakan pemimpin merakyat. 
“Dia (Audy) sangat merakyat. Langsung akrab dengan orang seperti sudah kenal lama sebelumnya,” Sambung Ajo.

Sementara itu, Ajo buset berharap kepada pasangan Calon Gubenur (Cagub) dan Calon Wakil Gubenur (Cawagub) Sumbar, Mahyeldi-Audy Joinaldy memerhatikan para seniman minang  kedepannya. 

“Mudahan-mudahan dengan adanya uda Audy seniman minang dapat lebih diperhatikan kelanjutan dari musisi minang,” harap Rapper asal Pariaman ini.  

Sebagai informasi, Audy Joinaldy, Nuzul Amri (Da Joen) bersama Ajo Buset membuat video kolaborasi YouTube yang bertajuk ‘Audy, Buset, Joen (ABcJ) yang dapat ditonton di channel YouTube Audy Joinaldy  Tv. Video yang dibalut dengan guyonan  tersebut bercerita tentang kesan pesan Sumatera Barat (Sumbar) nan kaya dengan hasil alamnya seperti pertanian dan peternakan.(afr/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update