Notification

×

Indeks Berita

Dukungan Setulus Hati dari 2 Nagari Buat Pasangan Nasrul Abit - Indra Catri

Selasa, 06 Oktober 2020 | Oktober 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-06T04:36:28Z
Kaum Milenial di 2 Nagari Tanah Datar nyatakan dukungan dengan setulis hati buat Nasril Abit- Indra Catri (hms)

padanginfo.com-TANAH DATAR- Dukungan untuk pasangan Calon Gubenur Nasrul Abit dan Calon Wakil Gubernur Indra Catri semakin tak terbendung, kali ini datang dari Nagari Koto Tuo dan Nagari Padang Laweh Kab. Tanah Datar, Senin (5/10).

Menurut  Revizon Katik Natuah, tokoh masyarakat Kec. Sungai Tarab tersebut, dukungan untuk Pasangan Calon Gubenur dengan nomor urut 2 ini bukanlah datang secara spontan, tapi diberikan atas dasar bukti kerja yang sudah dilakukan sosok Nasrul Abit mulai dari menjadi Bupati Pessel hingga Wakil Gubernur Sumbar saat ini.. Dan lagipul dukungan ini dengan setulus hati demi kelanjutan pembangunan disemua aspek kehidupan

"Bagi kami Bapak Nasrul Abit adalah seorang pekerja keras  dan berkomitmen untuk kemajuan masyarakat Sumatera Barat, hal itu bisa kami lihat dari kepedulian beliau terhadap pengembangan potensi daerah sampai ke level Nagari, hingga sisi kemanusiaan beliau yang cepat tanggap terhadap kesulitan masyarakat bawah", ujar Revizon Katik Batuah.

Dan dikesempatan tersebut, Tokoh Pemuda Onfadri serta Tokoh Masyarakat Rahmat Febri Jeni Dt. Bara Bangso dari Nagari Padang Laweh juga menyatakan kebulatan tekad untuk mengantarkan Pasangan Nasrul Abit-Indra Catri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.

Jadi kami masyarakat Koto Tuo dengan tulus hati berkomitmen untuk mendukung Bapak Nasrul Abit menjadi Gubernur Sumatera Barat, dan kami percaya nanti dibawah kepemimpinan beliau bukannya hanya daerah Tanah Datar, tapi insyaAllah Sumatera Barat akan unggul untuk semua", tutup Asmawenda Datuak Tanbasa.
(*/afr/ak)

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update