Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Fhadel Trio Putra dari Sawahlunto Raih Juara I Nasional Pemuda Pelopor Bidang Pangan 2020

Senin, 26 Oktober 2020 | Oktober 26, 2020 WIB Last Updated 2020-10-26T08:20:41Z

 

Fhadel Trio Putra saat menerima hadiah (foto.dok wan)

padanginfo.com - SAWAHLUNTO - Untuk sampai ke tingkat Nasional, Fhadel memulai langkahnya dengan mengikuti ajang serupa dari tingkat Kota Sawahlunto dan Sumatera Barat. Setelah dinobatkan sebagai yang terbaik tingkat Sumbar, ia berhak melaju ke tingkat nasional.
 
Sebelum berangkat menuju Jakarta, Fhadel dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Sumbar Bustavidia yang didampingi Kabid Pengembangan Pemuda Ramli. Ada dua utusam Sumbar, yakni Fhadel dan Yola Oksandra untuk bidang Agama,sosial,budaya .

Walikota Sawahlunto Deri Asta,SH lewat pesan WhatSappnya menyampaikan. " Alhamdulillah Wasyukrillah.Kita sangat mengapresiasi prestasi yang diraih Fhadel ini. Selamat buat Ananda FHADEL TRIO PUTRA, yang keluar sebagai Juara I Nasional, Pemuda Pelopor Bidang Pangan th.2020. Semoga ini bisa  menjadi pemicu semangat bagi kalangan generasi muda Sawahlunto khusunya dan generasi muda Sumatera Barat umumnya." tutur Deri Asta.

Ia berharap pencapaian ini akan membawa dampak baik bagi perkembangan kegiatan pangan dan ekonomi di Sawahlunto nantinya. Acara pemilihan pemuda pelopor ini juga akan ditayang di TVRI NASIONAL, 26 OKTOBER 2020, pukul 19.00 WIB.

Inilah sekilas  cerita singkat perjalanan Fhadel Menuju Puncak Tangga Nasional,yang dikutip dari akun FB nya.:

- Tahun 2018 saya pernah ikut ditingkat kota Padang. Karena saya tidak warga asli Padang dan Hasil nya GAGAL.
-Tahun 2019 saya mewakili kota Sawahlunto ketingkat Provinsi Sumatera Barat dan hasilnya GAGAL.
-Tahun 2020 saya kembali ikut mewakili kota Sawahlunto ketingkat Provinsi Sumatera barat , alhamdulillah masuk 3 besar dan Alhamdulillah juga menjadi juara 1 tingkat provinsi Sumatera barat. Otomatis saya mewakili Provinsi Sumatera barat ke tingkat Nasional.

"Dan Alhamdulillah ditingkat Nasional saya diberikan rejeki dari Allah SWT menjadi Juara 1.Semua ini tidak mudah,butuh proses panjang yang saya  lalui,tidak instan. Dan ini adalah AWAL dari segalanya Bukan AKHIR .
Semoga kepeloporan saya dibidang Pangan akan terus tumbuh dan berkembang agar bisa berdampak ekonomi lebih besar lagi terhadap masyarakat SAWAHLUNTO." ujar Fhadel.

"Terimakasih atas doa dari semua nya hingga saya mendapatkan hasil seperti ini.Terimakasih atas support luar biasa Dispora Sumatera Barat,Pemko Sawahlunto , Disparpora Sawahlunto dan seluruh team yg terlibat didalamnya.Semoga bisa menginspirasi sobat semuanya,Doa IBU memang luar biasa." pungkas Fhadel. (Tety/Wan)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update