Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Demi Kemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy, Penjual Lontong ini Berjalan Kaki Padang ke Bukittinggi

Sabtu, 21 November 2020 | November 21, 2020 WIB Last Updated 2020-11-21T04:08:33Z
Riki tengah melawati gedung Istana Bung Hatta Bukitiingi ketika menuju posko kemenangan Mahyeldi-Audy- (foto tim media)

padanginfo.com-PADANG-Demi kemenangan idolanya, langkah kaki Riki Iskandar makin cepat ketika melihat gapura ‘Selamat Datang di Bukittinggi’ di depan pelupuk matanya. Ia bersortak dengan nada semangat di hadapan  tim  pemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy sembarai menyambut kedatangan pedagang lontong yang berjualan di daerah Jalan  Jhoni Anwar Lapai Kota Padang ini. 

“Menjemput Kemenangan di Kota Bukittinggi,” teriak Riki sembari mengangkat empat jari kepada awak media.

Akhirnya, setelah dua hari berjalan kaki Riki yang mengunakan baju cokelat dan training hitam menapakan jejak di Jam Gadang, Bukittingi sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis 19 November 2020.

Sebelumnya, pria nekat ini memulai perjalanannya dari Posko Pemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy, di Jalan A. Yani Nomor 1 B, Kota Padang, Selasa 17 November 2020. 

Audy Joinaldy melepas perjalan Riki bersama anak dan istri Riki, Athallah Rielfi dan Delfia. Mahyeldi juga memberikan dukungan kepada Riki melalui video call. 

Pria yang mengagumi sosok Audy Joinaldy ini, mengaku merasa lega dan bangga saat berhasil mewujudkan mimpinya tersebut. 

“Perjuangan saya ini tidak akan berarti apa-apa dibandingkan dengan beratnya perjuangan Buya Mahyeldi dan Bang Audy membangun Provinsi  Sumatera Barat,” celetuknya saat beristirahat di kawasan Jam Gadang Bukittinggi (rilis)

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update