Notification

×

Indeks Berita

Plt Ketua DPP PPP Suharso Monoarfa Desak Kader PPP Menangkan Mahyeldi-Audy Joinaldy

Minggu, 22 November 2020 | November 22, 2020 WIB Last Updated 2020-11-22T12:09:32Z
Suharso Monoarfa dan Audy Joinaldy pada rapat KonsolidasiPPP Sumbar, Minggu (22/11) di Padang (foto tim media)

padanginfo.com-PADANG-  Plt Ketua DPP PPP Suharso Monoarfa mendesak kader Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Barat beserta simpatisan  untuk memenangkan pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy di Pilgub Sumbar.

"Dengan segala kerendahan hati dengan kemampuan kita seluruh kader yang berada di Wilayah Sumbar untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PPP dan PKS. Pasangan Calon Gubenur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Sumbar, Mahyeldi-Audy Joinaldy." Tegasnya  pada rapat Konsolidasi  PPP Sumbar, di Padang, Minggu (22/11).
 
Ia mengatakan  majunya Audy  sebagai  Cawagub makin menambahkan semangat kader-kader berjuang pada Pilkada serentak 19 Desember mendatang. Sebab Audy  yang merupakan salah satu kader terbaik PPP diharapkan Partai berlambang Ka'bah itu dapat kembali berkibar di Sumbar.

"Jadi perintah ini jelas kita harus memenang Audy. Agar kita akan kembali berkibar di Sumbar," sambung Suharso

Sementara itu, Audy Joinaldy meyakini apa yang akan sedang ia perjuangkan bersama Cagub Mahyeldi untuk Sumbar takkan sia-sia. Terutama dalam mewujudkan pembangunan ekonomi Sumbar melalui percepatan pembangunan infrastruktur nasional.

"Beliau sebagai ketua umum kita dari PPP akan membantu mengkampanyekan Sumbar dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2020. Kapasitas sebagai menteri Bappenas akan menjanjikan percepatan pembangunan seperti infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan dan pariwisata," jelas Audy usai berbincang dengan Suharso.

Selain itu, Suharso juga mengatakan agar para kader bergerak untuk memenangkan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub), Hariadi dan Novi Endri di Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Agam pada 9 Desember 2020.

"Di Kabupaten Agam untuk memenangkan dalam rangka 2020 ini 9 Desember mendatang adalah ketua DPW Sumbar kita Pak Hariadi,"  tutup Pria berdarah Gorontalo tersebut.
 
Acara ini dihadiri beberapa jajaran petinggi PPP yaitu Sekjend DPP PPP Arsul Sani yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR),  Wakil Ketua Umum PPP Ermalena, dan Istri dari Suharso yaitu Nurhayati. 

Sedangkan perwakilan DPW PPP yaitu Ketua DPW Sumbar Hariadi, Ketua DPW Riau Mursini dan DPW Bengkulu Nasir Jahiyah. Serta Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy.(rel)
 


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update