Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Audy Joinaldy dan Keluarga Liburan ke Kampung Halaman

Sabtu, 12 Desember 2020 | Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T04:01:04Z
Audy bersamam istri dan anak berlibur ke kampung leluhurnya di derah IV Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok (tim media)

padanginfo.com-
PADANG- Pasca ditetapkan memenangkan pilgub 2020 versi quick count dan hasil tabulasi data tim pemenangan, Audy Joinaldy bersama keluarga berlibur ke kampung halaman di IV Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat. Calon  Wakil Gubernur Sumatera Barat yang berpasangan dengan Mahyeldi  merasa tak punya banyak waktu untuk keluarganya di rumah, terutama untuk Istrinya, Fitri Amalia Umar dan ketiga anaknya, Jannaisya Aufilia Joinaldy, Zafransya Aulia Joinaldy dan Zadrinsya Aufal Joinaldy.
 
Hal ini disebabkan jadwal kampanye yang padat mengunjungi pelosok nagari 19 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Barat dirasa cukup menyita waktu, tenaga dan pikiran.
 
“Maafin Ayah ya nak jarang dirumah. Soalnya Buya (Mahyeldi) ngajak Ayah jalan-jalan keliling Sumatera Barat,” celetuk Audy, saat konfrensi pers  deklarasi kemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy, di Posko Utama Pemenangan Mahyeldi-Audy, Jalan A. Yani No. 1B, Padang, Kamis 10 Desember 2020.
 
Mengobati rasa rindu sembari menikmati kemenangan Audy ajak keluarga pergi liburan.  Salah satu tempat yang ia kunjungi yaitu Rumah Gadang leluhurnya, di IV Suku, Kecamatan  Lubuk Sikarah, Kota Solok. 
 
“Sudah 13 tahun lalu saya bersama istri kesini. Balik lagi kesini sama istri dan anak bertiga. Tau-tau udah jadi Wakil Gubernur. Pingin kasih liat ke anak-anak rumah leluhurnya bagian dari  liburan ke Sumatera Barat setelah pemilihan,” kata Audy, Jumat 11 Desember 2020
 
Terlihat pria bergelar Datuak Rajo Pasisia Alam ini memperlihatkan pigura foto yang tertempel di dinding kayu yang penuh dengan kenangan. Dengan rasa ingin tahu yang tinggi ketiga anaknya mendengarkan cerita Ayahnya dengan seksama.  
 
“Ini foto Ayah masih muda. Jadi waktu ayah dilantik jadi Datuk disini,” ungkap Audy kepada ketiga anaknya. 
 
Sejumlah warga IV Suku menghampirinya sembari mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan “Basamo Membangun Sumbar Madani’ ini.
 
Selain itu, Audy bersama keluarga berwisata ke danau terbesar kedua di Sumatera yaitu Danau Singkarak. 

Tidak hanya itu keluarga yang suka traveling ini juga mengunjungi markah tanah Kota Bukittinggi yaitu Jam Gadang, Sabtu (12/12/2020).

Jam Gadang adalah nama untuk menara jam yang menjadi markah tanah Kota Bukittinggi, Sumatra Barat, Indonesia(rel)
×
Berita Terbaru Update