Notification

×

Indeks Berita


Audy Bahas Pariwisata Sumbar dengan Sandiaga Uno

Rabu, 20 Januari 2021 | Januari 20, 2021 WIB Last Updated 2021-01-20T09:34:49Z
Audy dan Sandiaga Uno saat membahas pariwisata Sumbar (foto.dok)

padanginfo.com-JAKARTA- Banyak cara yang dilakukan Audy Joinady untuk memajukan daerah asalnya, Sumatera Barat. Salah satu melakukan lobi dengan mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Pertemuan Audy dengan Sandiaga tidaklah formal. Ini disebabkan dua sosok anak muda ini telah saling kenal, karena keduanya juga dikenal sebagai pengusaha.

Itu sebab, pada pagi hari ini Ditengah cuaca mendung Jakarta, Audy olahraga lari pagi bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif @kemenparekraf.ri Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A

Di saat jeda olaharaga, Audy yang ditetapkan KPU Sumbar terpilih sebagai Wakil Gubenur Sumbar memanfaat pertemuan itu guna membicarakan mengenai strategi pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif khususnya di wilayah Sumatera Barat .

Audy ingin  mengembalikan kejayaan pariwisata dan ekonomi kreatif Sumatera Barat terutama di masa pandemi ini dan next normal dibutuhkan sinergi dengan semua pihak. Inovasi, Adaptasi & Kolaborasi dengan seluruh stakeholders dan juga masyarakat .

"Saya mengajak bang @sandiuno untuk berkunjung dan melihat secara langsung pontensi pariwisata dan ekonomi kreatif di Sumatera Barat. Dalam kesempatan ini beliau juga titip salam untuk Buya @mahyeldisp. Insya Allah dengan adanya silaturahmi ini bisa memajukan Sumatera Barat kedepannya,"ujarnya (*/ak).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update