Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Mahyeldi Puji KONI Padang Sukses Membina Olahraga

Rabu, 24 Februari 2021 | Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T10:54:16Z
H Mahyeldi bersama pengurus KONI Kota Padang.

padanginfo.com - PADANG - Peran KONI Kota Padang dalam membina dan memajukan olahraga di Kota Padang mendapat apresiasi. Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada ketua KONI H Agus Suardi bersama jajarannya yang telah sukses membina olahraga di Padang.

"Diharapkan kepada insan olahraga di Kota Padang menjadi pemikiran secara bersama kedepannya, dan partisipasinya serta dukungan dalam upaya meningkatkan olahraga," sebut Mahyeldi saat membuka Lokakarya KONI Kota Padang di Hotel Inna Muara Padang, Rabu (24/2/2021).

Menurut hemat Mahyeldi, perkembangan olahraga dikota Padang sangat baik.  Juara Umum secara berturut di Polprov Sumbar Kota Padang belum terkalahkan. hal ini tentu diarsiteki oeleh pengurus KONI karena perhatian KONI kota Padang kepada pengcab dan para atlit begitu serius.

Lebih lanjut dikatan Mahyeldi, keberhasilan KONI Kota Padang karena konsen di bidang olahraga, dan atlit diperhatikan secara benar. Seandainya atlit tidak diperhatikan tentu tidak mampu berprestasi secara baik. kedepannya  harus dibangun antara pengurus KONI dengan atlit terbina jembatan hati yang kuat, sehingga atlit menjadi termotifasi dan bersemangat hingga membuahkan berperestasi.

Maka dari itu, diharapkan kepada pengurus olahraga Kota Padang atau di Sumatera Barat hendaknya terbangun hubungan yang sangat baik dengan arlit," terang Mahyeldi

Dalam kesempatan tersebut Mahyeldi yang juga Gubernur terpilih Sumatera Barat mengatakan, selama menjabat jadi walikota di Padang ketua KONI kota Padang sangat tekun dengan olahraga. Tidak salah saya menempatkan Abian menjadi Ketua Umum KONI Padang. Prestasi olahraga Kota Padang, selalu menjadi yang terbaik di Sumbar, maka sangatlah pantas kiranya H Agus Suardi melangkah ke tingkat Sumbar.

Ditambahkan Mahyeldi, ketika saya dihubungi Syahrul Ujud,  ini adalah sudah menjadi tradisi, sukses di Padang dan harus melangkah ke Sumbar kata Syahrul Ujud. Untuk itu kita  berharap agar olahraga di Kota Padang dan Sumbar, kedepannya akan lebih bisa berbicara lagi ditingkat nasional dan internasional karena Kota Padang barometernya olahraga.

Diakhir sambutannya Mahyeldi berharap agar para pengcab olahraga, memberikan masukan kepada pengrpov, agar  olahraga Sumbar, makin maju. "Kita juga tahu kalau atlet Sumbar, yang berlaga di tingkat nasional, dominan adalah atlet Kota Padang," sebutnya.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update