Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Mubes Alumni Adabiah, 4 Calon Ketua Bertarung

Selasa, 16 Maret 2021 | Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T09:25:10Z

Jhon Piter salah seorang calon ketua alumni (kiri) bersama Ketua Pengurus YSO Adabiah Azmal Zen.

padanginfo.com - PADANG - Kompetisi calon Ketua Umum Perkumpulan Alumni Adabiah (PAA) mulai memanas. Setelah debat virtual yang berlangsung Sabtu pekan lalu, Jhon Pieter, seorang calon ketua umum (caketum) bersilahturahmi dengan keluarga besar Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah, Selasa (16/3) pagi.

Kedatangan JP, panggilan akrabnya bersama Mudrika, Ketua PAA yang akan mengakhiri masa jabatannya, disambut oleh Ketua Pengurus YSO Adabiah Azmal Zen beserta pengurus lainnya dan seluruh kepala sekolah di lingkungan YSO Adabiah.

Disampaikan JP, kunjungan ke sekolah yang pernah mendidiknya di tingkat SD dan SMP selain untuk bersilahturahmi, juga menyampaikan pokok-pokok pikiran seandainya terpilih menjadi Ketua PAA.

Salah satu program yang disampaikan JP adalah membangun sinergitas antara alumni dan almamater YSO Adabiah serta membangun data base alumni dari semua tingkatan berbasis website.

Ketua Pengurus YSO Adabiah Azmal Zen menyambut baik program yang disampaikan JP. Menurut Azmal, alumni adalah asset bagi YSO Adabiah. Asset untuk kemajuan Adabiah ke depan.

“Kita berharap, ke depan peranan  alumni untuk  membangun Adabiah lebih luas. Saya alumni SD dan SMP Adabiah. Pengurus lain juga banyak alumni. Dengan adanya sinergitas antara alumni dan pengurus, saya yakin Adabiah akan tetap eksis sebagai perguruan yang telah banyak melahirkan orang hebat,”  jelas Azmal.

Pertemuan caketum PAA dengan pengurus YSO Adabiah difasilitasi oleh Stering Comite MUbes  yang akan dilaksanakan secara virtual pada 20 Maret 2020. Ketua SC Hilda Osmiati mengatakan, bila caketum lain ingin menyampaikan pokok-pokok pikirannya ke YSO Adabiah, SC siap menjembatani. Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Organisation  Comite (OC) Sampurna Bahri.

Sebanyak 4 orang alumni akan bertarung untuk menjadi Ketua Umum. Masing–masingya Raseno Arya (alumni SMP), Jhon Pieter (alumni SD dan SMP), Yuzon Erman (alumni SMA) dan Azizul Hakim (alumni SD dan SMP). Ke empat calon adalah alumni yang sukses berkarir di bidang masin-masing.(isn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update