Notification

×

Indeks Berita

Hiswana dan Pertamina Sumbar Berbagi dengan Ojol

Kamis, 08 April 2021 | April 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T10:48:18Z
Paket sembako yang akan dibagikan.

padanginfo.com - PADANG - Kepedulian Hiswana dan Pertamina Sumbar pada masyarakat masih terus berlanjut. Terutama terhadap kalangan warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam memasuki bulan suci Ramadhan, kemabli Hiswana dan Pertamina Berbagi pada sesama, khususnya pengendara ojek online dan ojek pangkalan, Kamis (8/4/2021).

Salah seorang pengurus Hiswana Azwir atau kerap dipanggil Ujang Kencana didampingi pengurus lainnya Heru, mengatakan, berbagi pada sesama merupakan  perintah Allah SWT pada umat yang mampu, agar dalam menjalankan ibadah ramadhan masih bisa terasa nyaman dan tenang.

Kepedulian  pada sesama  Hisawana dan Pertamina saat ini, ditunjukkan dengan pembagian paket sembako, yang diterima langsung Pengandara Ojol dan ojek pangkalan, serta diantar langsung ke lokasi oleh pengurus dan pimpinan Pertamina Sumbar.

"Kami akan tetap berbagi pada banyak orang, karena kami tau sebagian rezeki kita juga merupakan milik orang lain, sehingga wajib yang mampu untuk berbagi, agar memasuki Ramadhan bisa nyaman dan tenang," ulas Azwir yang dipanggil teman-tamannya UK.

Ditambahkan Ujang, jika saja semua orang melakukan hal  serupa dengan Hisawana dan Pertamina Sumbar, maka akan banyak orang akan terbantu, dan situasi pandemi bisa dilalui tanpa terasa.

"Disaat pandemi, banyak sektor agak terkendala,  namun untuk berbagi tidak ada salahnya, karena kita semua harus meringankan beban masyarakat lainnya, sehingga ramadhan dilalui dengan ceria," tambah Ujang Kencana lagi.

Pembagian paket sembako sudah dimulai sejak pukul 10.00 Wib, dimulai dengan mendatangi posko Ojol di jalan Singa Mangaraja Padang, dan berakhir menjelang Zuhur di pangkalan ojeg Padang Baru

Salah seorang pe-ngojeg Mulyadi mengatakan, amat berterimakasih dengan kepedulian Hiswana dan Pertamina, karena merasa terbantu dengan paket sembako yang ia terima.

"Terus terang, saya tidak menyangka mendapatkan paket sembako dalam menyambut ramadhan dari Hiswana dan Pertamina, ini amat membantu  saya dan keluarga dalam melaksanakan puasa besok," ungkap Mulyadi bersuka-cita.

Apa yang disampaikan Mulyadi, juga diamini Rina salah seorang pedagang yang berada disekitar pangkalan, dimana mereka amat merasa senang.

"Moga usaha bapak-bapak ini terus berkembang, karena apa yang mereka berikan ke kami merupakan kebaikan yang hanya bisa dibalas Allah SWT," ungkap Rina mengakhiri.(*/)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update