Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

KONI Sumbar Mulai Berlari Mempersiapkan Atlet ke PON Papua

Minggu, 06 Juni 2021 | Juni 06, 2021 WIB Last Updated 2021-06-06T07:16:59Z

 

Agus Suardi bersama pengurus KONI Sumbar tengah membahas persiapan atlet ke PON Papua (foto.ist)

padanginfo.com-PADANG-  Ketua KONI Sumbar Agus Suardi nampaknya mulai berlari  melakukan konsolidasi internal, guna persiapan  dengan matang PON di Papua, menyusul setelah mendapat surat keputusan (SK) dari KONI Pusat

Persiapan itu dilakukan KONI Sumbar agar atlet yang dikirim benar-benar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk daerah ini.

Meskipun pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Sumbar 2021-2025 belum dilakukan, namun kerja cepat dan tepat sudah digerakkan Abin. Ini bertujuan  agar prestasi atlet yang berlaga di PON mendatang, sesuai yang harapan banyak pihak berhasil mengoleksi medali.

"Kita tidak bisa banyak bicara dalam meraih prestasi, maka kita langsing bergerak cepat, bekerja dan terus melakukan evaluasi, baik internal maupun eksternal, sehingga prestasi atlet bisa terus digenjot," tegas Abin ketika ditemui di kantor KONI Sumbar, Minggu (6/6/2021).

Abin juga mengatakan, kepengurusan KONI Sumbar saat ini tidak pernah mau memikirkan isu-isu, tapi selalu berfikir positif dan bekerja keras dalam melakukan pembinaan cabor, guna prestasi terbaik atlet, untuk kebanggaan daerah ini.

'Kepungurusan saat ini juga harus transparans dalam melakukan kegiatan, karena kita memakai uang negara, jadi gak boleh ada kegiatan yang mubazir, sehingga masing-masing bidang wajib memiliki program real dan bisa diaktualisasikan," tegas Abin lagi.

Saat ini kepengurusan KONI Sumbar diisi dari berbagai kalangan, baik olahraga, jurnalis, pemerhati, serta usahawan, guna peningkatan prestasi dan tranparansi.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update