Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sering Transaksi Norkoba, Seorang Pemuda Diciduk di Kota Pariaman

Jumat, 25 Juni 2021 | Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T09:50:44Z

 

Nv dan barang bukti saat menjalani pemeriksaan di Polres Kota Pariaman (Foto.Dok)

padanginfo.com- PARIAMAN – Dikabarakn sering melakukan transaksi "barangharam",  Satresnarkoba Polres Pariaman berhasil menciduk  Nv, 33 warga Kelurahan Karan Aur, Kota Pariaman. Pelaku  di duga pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu, diamankan di Mapolres Pariaman , Kamis (24/6)  sore

Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra laksmana melaluhi Kasubag Humas AKP Syafruddin, menjelaskan penangkapan Nv berdasarkan informasi dari masyarakat setempat. Sebab, di Kelurahan Karan Aur, Pelaku sering melakukan transaksi Narkoba jenis Sabu-sabu.

Lebih lanjut dijelaskannya, atas dasar informasi itu, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pariaman bergerak ke lokasi yang dimaksud. Dalam perjalanan ke lokasi, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pariaman melihat pelaku Nv sedang berjalan di depan rumah Tabuik Pasa di Kelurahan Karan Aur.

Melihat target sudah didepan mata, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pariaman langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan, ternyata ditemukan Barang Bukti (BB)
berupa 2 paket plastik klip bening ukuran sedang yang diduga berisi sabu disimpan dalam kotak rokok surya kecil yang berada didalam saku celana depan sebelah kiri.

Kemudian penggeledahan dilanjutkan dirumah pelaku. Di rumahnya ditemukan 1 paket plastik klip bening ukuran kecil yang diduga berisi sabu berada didapur dan alat hisap bong didalam kamar pelaku.

Selanjutnya Pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pariaman untuk pengusutan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan terdiri dari 2 buah plastik bening ukuran sedang berisi diduga sabu, 1 buah plastik bening ukuran kecil berisi diduga sabu, 1 buah kaca pirex, 1 buah alat husap bong, tiga buah mencis, satu pack plastik bening ukuran kecil dan uang sebesar Rp 562.000. (*/ak)


×
Berita Terbaru Update