Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bangun Perumahan Buat Anggota, Polda Sumabr Teken Kerjsama dengan REI

Sabtu, 14 Agustus 2021 | Agustus 14, 2021 WIB Last Updated 2021-08-14T06:30:39Z


Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto melakukan kerjasama pembangunan perumahan  dengan REI Sumbar untuk anggota Bhayangkara (ist)

padanginfo.com- PADANG- -Polda Sumbar teken kerjasama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sumbar, untuk rencana pembangunan perumahan buat anggota Bhayangkara. Penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Polda Sumbar, di Kantor Polda Sumbar, Kamis 12/8-2021.

Menurut Fungsionaris DPD REI Sumbar Agung Hariyona Jumat 13/8-2921, pihak pengusaha real estate berkewajiban menyiapkan rumah untuk Bhayangkara Negara yang berdinas dilingkup Polda Sumbar.

Kapolda  Irjen Pol Toni Harmanto usai tandatangani MoU dengan REI Sumbar mengatakan  30 persen prajurit Polda Sumbar belum mempunyai rumah.

"MoU antara Polda Sumbar dengan REI, pihak pemerintah, dan perbankan sangat membantu para anggota Polri. Dengan begitu, prajurit baru Polri saat ini bisa langsung kredit rumah setelah dilantik sebagai Bhayangkara Negara," ujar Irjen Pol Toni Harmanto.

Sementara itu Sekretaris DPD REI Sumbar, H. Satria menyatakan pihaknya siap untuk menyediakan kebutuhan rumah bagi anggota Polda.

DPD REI akan memberikan dukungan dan memfasilitasi tempat tinggal prajurit kepolisian khususnya yang ada di Sumbar.

"MoU ini tentu segera direalisasikan dan diharapkan seluruh prajurit Polri di Sumbar bisa mendapatkan kebutuhan pokok tempat tinggal sehingga tercapai cita-cita dari kapolri agar seluruh prajurit Polri di Indonesia bisa mendapatkan kesejahteraan," ujar Irjen Pol Toni Harmanto.(ak)


×
Berita Terbaru Update