Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bawa 24 Paket Ganja, Seorang Remaja Asal Bukittinggi Ditangkap di Padang

Senin, 30 Agustus 2021 | Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T06:26:15Z


Satres Narkoba Polresta Padang berhasil menangkap seorang remaja  pengedar ganja (foto.Rus)

padanginfo.com- PADANG – Seorang remaja asal Bukittinggi ditangkap di Padang.Penangkapan dilakukan  Jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Padang dan  menggagalkan penyelundupan 24 paket besar narkoba jenis ganja. Ganja siap edar ditemukan di dalam sebuah mobil.

“Kita menemukan ganja ini dalam mobil Toyota merek Avanza warna putih dengan nomor polisi BA 1175 LD yang dibawa pelaku,” kata Kasat Resnarkoba Polresta Padang, AKP Dedy Adriansyah Putra, Senin (30/8/2021).

Dedy menambahkan, selain itu, polisi juga menangkap pemuda berinisial AS (20) warga Jalan Syekh Ibrahim Nusa, Kelurahan Aur Tajungkang Tengah Sawah, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi.

“Saat penangkapan tersebut, polisi temukan dua karung berisi paket ganja sebanyak 24 bungkus besar yang siap edar,” katanya.

Dedy mengatakan, penangkapan dilakukan di tepi jalan dekat Kompleks Kamela Permai RT 02 RW0 13, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sabtu (28/8/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Penangkapan setelah kami mendapat informasi adanya peredaran narkoba,” kata dia.

Usai ditangkap, kata Dedy, polisi melakukan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan barang bukti berupa karung warna putih. “Di dalamnya terdapat 20 bungkus ganja dalam ukuran besar yang telah dibungkus dengan plastik yang berisikan daun, biji, ranting dan batang,” kata dia.

Kemudian polisi juga menemukan satu karung warna biru di dalam karun tersebut terdapat delapan paket besar yang terbungkus lakban warna coklat berisikan daun, biji, ranting dan batang ganja.

“Kedua karung itu ditemukan di bagian kursi belakang mobil. Setelah kami periksa, pelaku mengakui barang itu adalah miliknya,” lanjut Dedy. Setelah mengakui itu miliknya polisi langsung membawa pelaku ke Mapolresta Padang termasuk mobil dan karung berisi ganja dan satu unit ponsel milik pelaku. (inews)

×
Berita Terbaru Update