Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diskon 50 Persen, Ketua DPRD Sumbar Gelar Pasar Murah

Selasa, 24 Agustus 2021 | Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T08:00:40Z


Ketua DPRD Sumbar Supardi menyerahkan semboka dengan harga urah di Paykumbuh, Selasa (ist)

padanginfo.com- PAYAKUMBUH--Sebelumnya melakukan pasar murah di 3 kecamatan dan peninjauan pada 2 sekolah, kali ini Selasa (24/8/2021), kembali ketua DPRD Sumbar menggelar pasar murah di kelurahan Parambahan, kecamatan Latina, kota Payakumbuh, dengan memberi potongan harga sampai 50%, pada bahan pokok kebutuhan masyarakat.

Pasar murah yang dilakukan bersumber dari pokok-pokok fikiran (pokir)Supardi, merupakan program pemerintah, untuk meringankan beban masyarakat, dimasa masih tingginya Covid-19 saat ini.

"Saya melalui pokok fikiran atau pokir, akan terus kita lakukan disemua kelurahan, khususnya di kota Payakumbuh, agar bisa meringankan sedikit beban masyarakat dalam mendapatkan bahan pangan murah, dimasa pandemi yang makin tinggi ini," ulas Supardi.

Ditambahkannya, setiap masyarakat diharapkan agar taat pada prokes, sehingga pandemi cepat berakhir, perekonomian masyarakat, dan semua akan kembali normal.

Pada saat kunjungan Supardi juga didampingi kepala UPT Distribusi dan akses pangan dinas Pangan provinsi Sumbar Amalia, kepala Samsat Bukittinggi Zulfahmi, serta sekcam Latina Sastra Hadi.

Pada kesempatan tersebut mewakili kadis Pangan mengatakan, Supardi selama ini amat respon dengan kondisi masyarakat, khususnya dalam ketersediaan pangan dimasa pandemi, sehingga selalu melakukan upaya agar pasar murah terus berjalan dan masyarakat terbantu.

"Pak Supardi sangat respon dengan ketersediaan pangan bagi masyarakat, bahkan beliau selalu melakukan berbagai upaya agar pasar murah dan dukungan peningkatan pertanian, untuk kepentingan masyarakat, melalui program-program  pemerintah melalui pokok-pokok fikiran beliau," ulas Amalia menerangkan pada masyarakat.

Ditambahkannya, ketika Supardi melakukan kerja untuk rakyat, tidak ada fikiran lain, hanya fokus pada pengabdian dan meringankan beban masyarakat.

Berkaitan dengan pasara murah, Salamah salah seorang masyarakat mengatakan, sangat terbantu serta terasa ringan dalam mendapatkan bahan pangan, dengan harga murah.

"Terimakasih pak Supardi, kami merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini, kami sangat berharap agar; ni terus dilakukan, sampai ekonomi kembali pulih," ucap Salamah.

Pasar murah yang digelar, juga memakai prokes ketat, sehingga tidak ada cluster baru, dan pandemi akan menurun, masyarakat cerah kembali.(ak)

×
Berita Terbaru Update