Notification

×

Indeks Berita

Luar Biasa, Vaksinasi yang Digelar IKA Unand Diikuti 1.000 Orang

Sabtu, 09 Oktober 2021 | Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T06:13:00Z

Didampingi Pengurus IKA Unand, Waka Polda Sumbar Brigjend Edi Mardianto meninjau pelaksanaan vaksinasi di sebuah pusat perbelanjaan di Padang, Sabtu (ist)

padanginfo.com-PADANG--Vaksinansi yang dilaksanaka DPP IKA Unand berfhasil memvaksin 1000 warga Padang di pusat perbelanjaa, Sabtu (9/10/2021). Warga yang ikut vaksin diberi makanan ringan dan sovenir  jelang melakukan administrasi data

Ketua panitia pelaksana yang juga Waketum 1 IKA Unand Suwirman mengatakan, kegiatan ini salah satu program kepedulian pada masyarakat, setelah sebelumnya pihaknya  berbagi ke berapa panti asuhan.

"Ini salah satu kepedulian kami IKA Unand pada masyarakat, dengan memberikan pelayanan vaksin gratis, guna memutus mata rantai penyebaran pandemi, sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali pulih," ucap Suwirman.

Keluarga besar IKA Unand merasa bahagia jika masyarakat gembira dan sehat, sehingga bisa melakukan aktifitas tanpa merasa cemas, karena sudah memiliki imunitas tubuh yang baik.

Dalam kegiatan vaksin gratis ini IKA Unand juga menggandeng beberapa mitra diantaranya Kepolisian Daerah Sumatera Barat, BPBD dan stakeholder lainnya.

Pada serangan vaksin IKA Unand, hadir Waka Polda Sumbar Brigjend Edi Mardianto, untuk melihat langsung pelaksanaan, dan memastikan semua berjalan lancar.

"Kita sangat memberikan apresiasi pada IKA Unand yang melakukan serbuan vaksin gratis pada masyarakat, dimana ini merupakan program pemerintah dalam mengentaskan pandemi di tanah air," ungkap Brigjend Edi Mardianto.

Wakapolda juga menambahkan, Kepolisian di seluruh Indonesia akan terus memberikan support pada lembaga-lembaga yang melakukan gerakan vaksin, karena Kepolisian terus melakukan kegiatan vaksin tidak terputus sampai ke daerah pedesaan.

"Kita akan suport semua lembaga yang melakukan kegiatan vaksin ini, karena ini amat sejalan dengan apa yang kita lakukan, untuk menuntaskan pandemi di Tanah air kita Indonesia tercinta, sehingga bangsa ini kembali pulih dari pandemi," tukuk Edi mengakhiri.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update