Notification

×

Indeks Berita

Peringati Hari Pers, PWI Lakukan Jelajah Nusantara Ke Sumatera Barat

Minggu, 14 November 2021 | November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T05:09:31Z

Distributor ban Kingland Sumbar Rani Ismael (kaos merah) menerima rombongan 4 orang riders yang menelajahi kawasan Sumbar, Minggu (hms)

padanginfo.com-PADANG-- Sebanyak 4 orang riders Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) dijamu GUbernur Sumbar. Tim  mengikuti  touring di Sumatera Barat, termasuk  5 Pulau dan 34 Provinsi,  serta mendaki 7 Puncak Gunung tertinggi di Indonesia dengan jarak tempuh 17 ribu KM. Ivent ini dalam rangka peringati hari pers nasional.  Tim ke Sumbar diwakili Yanni Krisnayanni

Sebelum ke Sumbar rombongan mendaki Gunung Kerinci (3.805mdpl), dipimpin Agus Blues Asianto (trenzindonesia.com), Yanni Krisnayanni (askara.co), Indrawan Ibonk (journeyofindonesia.com), Sonny Wibisono (otomotif1.com).

Jelajah Kebangsaan Wartawan ini bertujuan untuk mengexplore pariwisata ,Kuliner, dan infrastructure di Indonesia, nantinya  akan berakhir di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada tanggal 9 Feb 2022, tepatnya  dalam Acara Hari Pers Nasional, rencana akan dihadiri  Presiden RI Jokowi.

Perjalanan ini disupport Ban Kingland, guna  menguji kualitas Ban Kingland dalam berbagai medan, sehingga konsumen tidak rugi jika mempergunakan produck ini.

Ketika mengunjungi Sumatra Barat, rombongan diterima langsung distributor Ban Kingland, yang dipegang  CV Rani Ismael, dan dijamu dikediaman Gubernur H. Mahyeldi.

Gubernur Sumbar  menyampaikan pesan agar dapat mempromosikan keindahaan Provinsi Sumatra Barat, melalui berbagai pembicaraan.

"Kami berharap para raider bisa memberitakan atau mempromosikan keindahan dan kuliner daerah ini, sehingga tidak ada keraguan untuk mengunjungi Sumatera Barat," ulas Gubernur Sumbar Mahyeldi  didampingi Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, Minggu (14/11/2021).

Selain ketua PWI, juga hadir pengurus lainnya seperti, Zulnadi Ketua SMSI Sumbar, Basril Basar Ketua dewan Kehormatan PWI Sumbar, team CV Rani Ismael dengan  Pimpinannya H.M Rani Ismael.

Sekaitan dengan kunjungan touring tersebut, Rani Ismail mengatakan, sangat senang karena rombong JKW dapat mampir di Sumbar dan dapat mengexplore tempat wisata yang menarik di daerah ini.

Hal senada juga dipertegas General Manager CV Rani Ismael, Reni Rani, dimana ia menyampaikan, dengan program Jelajah Kebangsaan ini dapat membuktikan indah dan keberagaman negri ini, termasuk juga bukti kualitas produck ban Kingland.

" Ban Kingland sempat vacuum di Sumatra Barat, karena sesuatu dan lain hal, kami berusaha kembali memasarkannya, karena kualitasnya sangat luar biasa, selain murah juga tahan dan kuat,"  ulas Reni Rani General Manager CV Rani Ismael, didampingi Zulheri Rani dan Ranti Rani staf Direktur. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update