Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Ditinjau Walikota, Warga Serbu Pasar Murah Sembako di Harian Padang Ekpres

Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T07:03:02Z

 

Walikota Padang didamping Kadisprindag dan Kabag Prokopim meninjau pasar murah sembako di Harian Padang Ekpres, Senin (ist)

padanginfo.com
-PADANG- Pasar murah sembako  yang digelar Harian Padang Ekspres - Dinas Perdagangan Kota Padang ditinjau  Walikota Hendri Septa bersama Kabag Prokopim Amrizal Rengganis di Graha Pena Padang, Jalan Adinegoro 17-A Lubukbuaya, Kototangah. Sejak dibuka Senin (24/1/2022) pagi diserbu warga.


Warga antre di lobi dan pelataran parkir kantor Padang Ekspres untuk membeli berbagai bahan kebutuhan pokok, seperti minyak goreng, gula, telur, tepung serta produk-produk UMKM.


Wali Kota Padang Hendra Septa saat meninjau ke lokasi pasar murah mengapresiasi Harian Padang Ekspres yang dalam rangkaian HUT ke-23 berkontribusi menggelar pasar murah bekerja sama dengan Dinas Perdagangan.


Hendri Septa juga berterima kasih kepada produsen dan distributor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini karena sangat membantu sekali masyarakat yang terdampak kenaikan harga sejumlah bahan kebutuhan pokok.


"Terima kasih ya atas kontribusinya dalam stabilitas harga sembako di Kota Padang. Salam sama pimpinannya ya," ucap Hendri Septa kepada tim dari PT. Incasi Raya yang memasarkan minyak goreng merek Kuali di lokasi pasar murah.


Saat meninjau pasar murah, Hendri Septa juga menyempatkan diri berbelanja produk-produk UMKM yang juga dijual sejumlah usaha rumah, seperti kue talam, agar-agar dan lainnya. Lalu membagikan sebagian kepada rombongannya.


Dalam kunjungannya ke Graha Pena Padang, Hendri Septa juga bersilaturahmi dengan Direktur Padang Ekspres Nazir Fahmi, Direktur Padang TV Rita Gusveniza, Direktur Online Padek.co Heri Sugiarto, Pemred Padang Ekspres Revdi Iwansyah Putra, Pemred Padang TV Nashrian Bahzein, Ketua Panitia Panitia HUT ke-23 Padang Ekspres dan jajaran.


"Selamat ulang tahun ke-23 Padang Ekspres. Semoga selalu menjadi media terdepan dalam menyampaikan informasi terpercaya kepada masyarakat dan terus menjaga mitra strategis untuk mempublikasikan berbagai program serta kegiatan pemko," ujar Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Perdagangan Andree Algamar dan Kepala Bagian Protokoler/ Administrasi Pimpinan Amrizal Rengganis serta jajaran.


Sementara itu, Direktur Padang Ekspres Mhd Nazir Fahmi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan Dinas Perdagangan dalam kegiatan pasar murah ini. Begitu juga pihak Polsek Kototangah yang membantu pengamanan serta pengawasan protokol kesehatan.


"Alhamdulillah, sejak tadi pagi masyarakat ramai berbelanja bahan kebutuhan pokok. Ini sangat membantu sekali saat harga sejumlah sembako masih tinggi," ungkap Nazir.


Menurutnya, sebelum pasar murah ini, Padang Ekspres dalam rangkaian HUT ke-23 juga melakukan aksi sosial bersih-bersih masjid yang berada di sekitar di kawasan Graha Pena Padang.


"Besok (Selasa, 25/1/2022) kita aksi sosial ke panti asuhan, lalu malamnya pukul 19.00 resepsi ulang tahun Padek, peluncuran Laman Guru dan memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh di Auditorium Universitas Negeri Padang," ujar Nazir.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update