Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Kapolda Irjen Teddy Minta IKAL Berkomitmen Membangun Sumatera Barat

Sabtu, 22 Januari 2022 | Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T03:39:23Z

Usai bersilaturhami, Kapolda Sumbar foto bersama dengan Pengurus IKAL Sumbar (ist)

padanginfo.com
-PADANG- Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Putra  meeminta  Ikatan Keluarga Besar Lemhanas (IKAL) Sumbar berkomitmen membangunan Sumatera Barat  secara bersama-sama  Besarnekankan komitmenya untuk membangun Sumbar secara Bersama-sama yang melibatkan banyak komponen. Juga penguatan keluarga sebagai basis ketahanan nasional


Demikian ditegaskan Kopalda ketika menerima kunjungan IKAL Sumbar, di ruang kerjanya,Kamis (20/1/2022). Kunjungan Ketua Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Sumbar, Prof. Dr. Ir. Nasfryzal Carlo, M.Sc, IPM., CSE (PPSA XXI-2017) didampingi pengurus lainya  Musfi Yendra, Ari Surya Agung, Heni Rahmani dan Rita Yusuf mengunjungi Kapolda Sumbar  Irjen Pol Teddy Minahasa, guna silaturahmi dalam rangka membangun koordinasi dan komunikasi. 


Dibagian lainKapolda Teddy menyampaikan perlunya peningkatan literasi dalam kehidupan sehari hari yang meliputi literasi sosial, politik, agama, untuk generasi milenial khususnya.


Kepada Kapolda Sumbar selaku pembina IKAL Sumbar melaporkan kinerja IKAL selama ini. 


Prof Carlo pada  kesempatan tersebut IKAL sumbar menyampaikan agenda agenda yang sudah dilakukan  yakni Penyerahan bantuan rendang dari anggota dan pengurus untuk masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru, juga membahas sinergi program tahun 2022., Mengikuti Rakernas II IKAL-Lemhannas.


Kapolda Sumbar  dan Wakapolda Sumbar menyambut baik keberadaan IKAL di Sumbar, “Salah satunya, ada agenda bersama Gerakan wawasan kebangsaan yang akan di lakukan bersama institusi pemerintahan yakni Ikal Sumbar segera bergerak di lingkungan pendidikan / sekolah setingkat SMA/SMk dan perguruan tinggi untuk mengenal Wawasan kebangsaan dan Sosialisasi 4  pilar ,” kata Prof. Dr. Ir. Nasfryzal Carlo, M.Sc, IPM.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update