Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Ketua PWI Heranof: Abaikan Saja Orang yang Menggoyang KONI Sumbar

Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T09:39:12Z

Ketua KONI Sumbar saat bincang-bincang dengan rombogan PWI Sumbar yang dipimpin Heranof Firdaus (ist)

padanginfo.com
-PADANG- Ketua  PWI Sumbar Heranof Firdaus mengatakan, kalau saat ini masih ada yang berusaha (Orang-red) menggoyang keinginan para pengurus KONI untuk peningkatan prestasi dengan berbagai isu lain, sebaiknya di abaikan dan focus pada tujuan utama, meraih prestasi optimal dalam berbagai event, termasuk dalam menghadapi PON 2024 Aceh-Sumut.


"Kami berharap KONI tetap focus pada peningkatan prestasi, abaikan saja isu yang mengganggu konsentrasi pembinaan, sehingga pada PON mendatang kita jauh lebih baik," ucap Heranof.


"Kami dukung semua gerakan KONI Sumbar dibawah komando pak Agus Suardi, untuk meningkatkan prestasi olahraga, dan kami juga berharap dukungan yang sama dalam menghadapi Porwanas mendatang," tegas Heranof, Senin (17/1/2022).


Kedatangan rombongan PWI Sumbar ke markas KONI Sumbar  guna membahas kesiapan Porwanas pada raker Februari 2022 mendatang. PWI dengan tuan rumah KONI Sumbar saling bertukar informasi dan masukan, untuk meningkatkan prestasi olahraga Sumbar kedepan, termasuk juga dukungan dari PWI melalui Siwo.


Sekaitan dengan kunjungan PWI dan Siwo, ketua KONI Sumbar Agus Suardi atau kerap dipanggil Abien mengatakan, sangat berterimakasih terhadap kunjungan yang penuh kekeluargaan tersebut.


"Terimakasih atas kunjungan saudara kami ketua PWI dan rombongan, termasuk juga ketua SIWO yang sudah berkenan memberikan berbagai masukan, sehingga kami lebih semangat dan focus dalam meningkatkan prestasi para atlet, melalui Cabor untuk mengangkat nama Sumbar dalam PON mendatang khususnya, dan event lain umumnya," ungkap Abien.


Abien juga meminta, agar jangan pernah berhenti untuk memberi masukan, sehingga KONI Sumbar akan terus berbenah menuju arah yang lebih baik, demi prestasi gemilang olahraga Sumatera Barat.


"Saya berharap, agar PWI dan semua pihak bisa terus memberikan masukan, agar prestasi gemilang bisa kita raih kembali," tutup Abien.(ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update