Notification

×

Indeks Berita

Anggota DPRD Sumbar Afrizal Temui Pendukungnya di Kelurahan Kuranji

Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T04:49:22Z

Afrizal ketika menyerap aspirasi pendukung di Kelurahan Kuranji Padang, Jumat (ist) 

padanginfo.com
-PADANG- Anggota DPRD Provinsi Sumbar H Afrizal, SH, MH dari Fraksi Partai Golkar menggelar Reses II tahun 2022, pada Jumat (18/2) di Hall Bulutangkis RT 03 RW 03 Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji Kota Padang.


"Reses merupakan istirahat masa sidang yang bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat," kata Afrizal.


Warga  sangat antusias mengikuti reses Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sumbar ini dan mengusulkan beberapa masalah dan kendala yang ada di Kelurahan Kuranji."Semua poin telah kita catat, seperti irigasi dan pembangunan jalan. Hal ini akan kami usulkan ke RKPD," ujar Afrizal. 


Hadir juga Erianto Mahmuda, Dori Eka Putra Ketua Partai Golkar Kuranji, Kasma Efendi Lurah Kuranji, Ketua RW 15 dan beberapa RT serta tokoh masyarakat Kelurahan Kuranji.


Erianto Mahmuda menyampaikan terima kasih kepada Afrizal anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar yang telah berkenan hadir menampung aspirasi masyarakat kelurahan Kuranji.


Dalam kesempatan itu, Lurah Kasma Efendi menyebut, "pada tahun lalu sampai tahun sekarang anggaran kota Padang sangat minim, maka dari itu kita bermohon juga kepada Bapak Afrizal agar bisa membantu untuk pembangunan fisik dan pemberdayaan," sebutnya.


"Khususnya jalan di Ampera Raya yang sering banjir, karena riol dari perumnas dulunya tinggi satu meter, sekarang ketemunya hanya 15cm," ujar Kasma.


Ketua RT 03 RW 03 Komplek PGRI Kelurahan Kuranji juga mengeluhkan jalan komplek yang belum diaspal beton sepanjang 800 meter, ia berharapa agar Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sumbar itu bisa memfasilitasi.(ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update