Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Buruh Kota Pariaman Dukung Prabowo - Gus Muhaimin Calon Presiden dan Wakil presiden 2024

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T07:04:25Z

Puluhan buruh di Kota Pariaman, Sumatera Barat menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gus Muhaimin sebagai Capres dan Wacapres 2024 (itw)

padanginfo.com-
PADANGPARIAMAN,-Meki pemilu baru dilaksanakan tahun 2024 mendatang, namun suhu politik terutama di daerah mulai menghangat. SEbagaiaman diketahui, puluh buru harian lepas di Kota Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (10/2/2022) menyatakan sikap politik dan mendeklasikan diri mendukung Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia


Kalangan buruh itu menilai pasangan tersebut sangat ideal maju pada Pemilihan presiden dan wakil presiden pada Pemiliah presiden dan wakil presiden 2024 mendatang.


"Kami buruh harian lepas mendukung Prabowo dan Gus Muhaimin untuk maju pada Pilres mendatang," kata salah sorang buruh, Mai Ramlis di Padang Pariaman, Kamis (10/2).


Ramlis menyampaikan Prabowo adalah sosok pemimpin yang tegas dan berasal dari militir, dengan latar belakang itu diyakini bisa membuat Indonesia lebih maju kedepanya. "Oleh sebab itu kami siap mendukung dan memenangkan pasangan ini," katanya


Bagi mereka  Muhaimin Iskandar sosok pemimpin yang religius, berpengalaman. Dua sosok ini bisa dikatakan paket yang sangat tetap dan ideal memimpin Indonesia ke depan.


"Gus Muhaimin kami lihat sejak muda berkecimpung di Politik, ditambah lagi dengan latar belakang dari orang yang sangat paham dengan agama," katanya.


Menurut Ramlis, sosok Muhaimin Iskandar yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ini adalah pemimpin yang akan sangat mudah diterima di Sumatera Barat dan Indoensia. "Religius, sangat cocok bagi orang Sumbar dengan Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah," katanya.


Muhaimin, katanya,  sangat peduli sama masyarakat kalangan bawah, para petani dan buruh harian lepas. Itu sebab, sosok pemimpin seperti ini yang sangat dibutukan untuk kemajuan Indonesia


Pada  Pemilu 2019 lalu, Prabowo mendulang suara yanh signifikan di Sumbar, jika Prabowo maju lagi dan berpasangan dengan Gus Muhaimin sangat diyakini akan bisa mendapatkan suara yang maksimal dari masyarakat Sumbar.(ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update