Notification

×

Indeks Berita

Sidak ke DKP, Gubernur Sumbar Ingatkan ASN dengan 4 As

Minggu, 13 Februari 2022 | Februari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T06:49:47Z


padanginfo.com-PADANG-
Gubernur Sumatera Barat,  Mahyeldi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) di Jalan Koto Tinggi, Jumat  pagi, 11 Februari 2022.  Gubernur  langsung memimpin  apel dan mengajak ASN DKP untuk disiplin dalam bekerja.
 Dalam arahannya, Aparatur Sipil Negara (ASN) memegang teguh prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. 

“Kepada para ASN, kita harus bisa Kerja menjalankan 4 As. Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja iklas. Apa yang sudah dikerjakan hari ini selesaikan dan tuntaskan hari ini,”  kata Mahyeldi. 

Sebagai abdi negara, lanjutnya, ASN  tidak boleh datang terlambat, menyelesaikan pekerjaan lambat-lambat, memperlambat pekerjaan,  apalagi sampai menghambat,” tambahnya. 

Selain itu, Gubernur juga  mengintruksikan agar dilaksanakan wirid pagi setiap Jum’at serta setiap ASN  harus meningkatkan kedisiplinan dan profesional dalam bekerja. 

Usai apel pagi, gubernur didampingi Kepala DKP Sumbar Desniarti, meninjau Kantor DKP sekaligus berdiskusi tentang berbagai potensi kelautan dan perikanan di Sumbar. 

Gubernur berharap Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat bisa melakukan pengambangan budidaya laut lebih baik lagi. Termasuk memberikan bantuan sarana ke nelayan kecil dan juga pengembangan ikan Garing di perairan umum daratan (sungai) serta bisa melakukan pembenihan sendiri terhadap ikan Garing ini.

Demikian Siaran Pers Dinas Kominfotik Sumbar. (in).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update