Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Menyambut TP 2022/2023 Perguruan Adabiah Selenggarakan Lokakarya

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T05:41:12Z

 

 

Ketua Pengurus YSO Adabiah menyampaikan paparan pada Lokakarya Bersama YSO Adabiah, Selasa 22 Maret 2022.



Padanginfo.com-PADANG- Tahun Pendidikan (TP) 2022/2023 yang akan dimulai Juli 2022 ini, Perguruan Adabiah melakukan lokakarya bersama, diikuti segenap unsur guru, karyawan dan dosen yang ada di lingkungan sekolah Adabiah, mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan STIA, Selasa 29 Maret 2022.


Ketua Pengurus Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah Drs, Aristo Munandar dalam pengarahan mengajak seluruh komponen terkait di lingkungan YSO Adabiah untuk memantapkan visi  dan misi menuju proses pembelajaran berkualitas.

 

“Tantangan pendidikan ke depan sangat kompleks. Sebagai tenaga pendidik dituntut untuk melakukan inovasi-inovasi untuk kemajuan sekolah dan keberhasilan anak didik,” ujar  Aristo Munandar.


 “Tantangan pendidikan ke depan sangat kompleks. Sebagai tenaga pendidik dituntut untuk melakukan inovasi-inovasi untuk kemajuan sekolah dan keberhasilan anak didik,” ujar  Aristo Munandar ketika menjadi pembicara utama pada Lokakarya Bersama YSO Adabiah Tahun Pendidikan 2022.


Dijelaskan Aristo, sebagai perguruan tertua dan telah berusia 107 tahun, ke depan Adabiah harus lebih maju.  Jangan terlena dengan masa lalu yang hebat. Perlu semangat kebersamaan untuk mencapai tujuan. Perlu sinergi sehingga menjadi kekuatan besar.


Aristo mengingatkan, ke depan perlu dibangun branding di masing-masing unit. Sehingga menjadi nilai jual di mata masyarakat. Nilai jual Adabiah ada  pada kedisiplinan, adab dan budi pekerti.


“Mari kita bangun semangat kebersamaan untuk kemajuan Perguruan Adabiah masa mendatang,”  tegas mantan Bupati Agam itu.


Ketua Panitia Lokakarya Syofirizal B, MT yang juga Kabid Pengembangan Mutu YSO Adabiah meaporkan, Lokakarya Bersama YSO Adabiah diikuti oleh 260 orang peserta. Terdiri dari Pengurus YSO, majelis guru dan karyawan dimulai dari TK, SD, SMP, SMA dabn STIA.


Lokakarya bertemakan “Mewujudkan Manajemen yang Handal. Menuju Proses Pembelajaran yang Berkualitas dan SDM YSO Adabiah yang Profesional.”


“Tujuan lokakarya untuk mensoialisasikan konsep manajemen YSO Adabiah secara utuh pada unit kerja,” kata Syofrizal. (ak).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update