Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Selama Ramadan, Baznas Padang Bedah 11 Unit Rumah tak Layak Huni

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T07:33:36Z

Walikota didampingi Ketua Baznas Kota Padang usai meresmikan  bedah rumah milik Saynsul Effendi di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kamis kemarin (ist) 

padanginfo.com
-PADANG- Ketua Baznas Kota Padang Muhammad Mufti Syarfie mengatakan pada bulan ramadan 1443 H ini pihaknya akan membedah 11 unit rumah di Padang. Bedah rumh dengan Program Semata diberikan kepada warga yang benar-benar rumah mereka tidak layak huni.

" Ada 11 unit rumah yang kita bedah, Kamis kemarin satu unit rumah di resmikan Pak Wali di Kecamatan bungus Teluk Kabung," kata M Mufti Syarfie, Jumat (22/4/2022). 

Rumah itu milik Syamsul Effendi yang dihuni istri dan dua orang anaknya .

Menurut M Mufti Syarfie, Baznas Kota Padang adalah mitra Pemerintah dan  siap bersinergi dengan pemerintah kota untuk memberikan tempat tinggal yang layak kepada warga kurang mampu yang ada di kota Padang sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku.


“Khusus di Ramadan ini, Progran Semata yang diluncurkan oleh walikota Padang, kita dukung  dengan membedah rumah keluarga semata ini, total 11 unit rumah akan kita bedah selama Ramadhan," ujar mantan Ketua KPU Sumbar itu 


 “Alhamdulillah, kita mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Baznas Kota Padang yang berkenan membangun sebuah rumah layak huni bagi syamsul Effendi dan keluarga,” kata Hendri Septa bersama Bazans Padang meresmikan rumah milik Syamsul (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update