Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Halal bi Halal Keluarga Besar Adabiah, Satu Tekad Untuk Target Lulusan Berkualitas

Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T14:24:38Z

padanginfo.com-PADANG-Hari pertama dimulainya pembelajaran setelah libur panjang Idul Fitri 1443 H, keluarga besar Perguruan Adabiah melaksanakan halal bi halal di Masjid Raya Adabiah, Senin 9 Mei 2022.

Halal bi halal dihadiri oleh segenap unsur  kepengurusan Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah Padang, majelis guru dan karyawan dari TK, SD,  SMP,  SMA dan STIA. Tausyiah halal bi halal disampaikan ustad Rahmat Hidayat Nasution,  Ketua Forum Guru Pendidikan Agama Islam YSO Adabiah. 

Ketua Pengurus YSO Adabiah Aristo Munandar dalam sambutannya menyampaikan, halal bi halal adalah ajang untuk bersilahturahmi dan saling memaafkan dalam suasana hari raya Idul Fitri. 

Aristo menyebut halal bi halal sekaligus  menyatukan tekad dan langkah segenap unsur di YSO Adabiah untuk kualitas hasil anak didik yang lebih baik. Dengan  nilai lulusan yang dapat dibanggakan. 

Kualitas hasil anak didik yang lebih baik, jelasnya,  akan didapat dari pengajaran yang baik dari guru yang memberi materi pelajaran. Inilah yang akan memberi  keyakinan orang tua anak untuk menyekolahkan anaknya di Perguruan Adabiah,," sebut Aristo. 

Pada acara yang dihadiri lebih kurang 300 orang unsur di lingkungan YSO Adabiah, mantan Bupati Agam dua periode ini memberi apresiasi kepada dua orang murid SD Adabiah yang berhasil meraih prestasi dalam kegiatan ramadhan di dua tempat penyelenggaraan. 

Kedua murid SD itu adalah Khaila Almira Maridza, murid kelas 2 yang meraih juara 1 MTQ tingkat Kecamatan Padang Timur. 

Selanjutnya Tifani izati Sinaga, murid kelas 4 yang meraih  juara 2 lomba tahfiz  Gebyar Ramadhan yang diselenggarakan Padang TV. 

"Saya mengucapkan selamat kepada kedua anak kita dan apresiasi kepada guru yang membimbing," ujar Aristo. (in)




Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update