Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Melepas Balon ke Udara Menandai Kelas Baru TK. Islam Smart Padang

Selasa, 12 Juli 2022 | Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T08:34:32Z

padanginfo.com-PADANG- Setelah dua tahun tanpa kegiatan  karena pandemi Covid-19, TK. Islam Smart, komplek Cendana Mataair Padang kembali mengawali tahun ajaran baru dengan melepas balon gas ke udara, Selasa 12 Juli 2022.

Acara pelepasan balon merupakan simbol untuk menggantungkan cita-cita anak setinggi langit. 

Kegiatan diawali dengan penyerahan anak dari perwakilan orang tua kepada teacher Helma Tuti, SS selaku Ketua Yayasan Assyifa Urrahmah (YAU),  pengelola TK. Islam Smart. Selanjutnya yayasan menyerahkan anak kepada kepala sekolah  teacher Yuni Arva, S.Pd. Ikut menyaksikan Pembina YAU Indra Sakti Nauli dan orang tua anak. 

Ketua YAU Helma Tuti menyampaikan terima kasih kepada orang tua murid yang mempercayakan anaknya untuk dididik pra sekolah di TK. Islam Smart. 

"Alhamdulillah kepercayaan ini sudah berjalan sejak tahun 2012. Sudah sekitar 400 anak  yang ditamatkan di sini, " jelas teacher Ema. 

Dikatakan, sejak 2 tahun pandemi, kegiatan belajar anak memang tidak maksimal karena banyak batasan-batasan protokol kesehatan. 

"Insya Allah dengan telah dibolehkannya belajar penuh, kami bisa memaksimalkan lagi target-target pencapaian anak," ungkap teacher Ema. 

Hari pertama pembukaan sekolah,  sebanyak 25 orang anak mendapat bingkisan satu buah balon gas untuk dibawa pulang. Islam (in)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update