Notification

×

Indeks Berita

Gubernur Ridwan Kamil Jengguk Orang Tua Siswa yang Hanyut di Padang

Senin, 08 Agustus 2022 | Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T06:14:39Z



Gubernur Ridwan Kamil jengguk orang tua alm Ikhsan Maulana, di Minggu kemarin. Ikhsan Maulana, siswa SMK 5 Padang itu hingga sekarang jasad belum ditemukan. (ist)

padanginfo.com
-PADANG- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjengguk orang tua dari  Alm Ikhsan Maulana, korban yang hanyut di Sungai Bangek Padang, beberapa bulan lalu pada hari  Minggu (7/8/2022) malam. Korban  yang hanyut 3 orang itu adalah siswa SMK 5 Padang


Ridwan Kamil ke  Padang  sebagai narasumber dalam Rekernas Apeksi di Kota Padang dan Perjanjian Kerjasama Provinsi Jawa Barat dan Sumbar.


Ia berkunjungan , karena rasa duka yang mendalam atas dua kejadian yang sama di tempat yang berbeda dan sama sama kehilangan putra kesayangan, yang dirasakan dirinya bersama Athalia dan pasangan Asnidar – Ahmad Rusdi.


Ridwan Kamil bersama istri tercinta kehilangan sang putra kesayangan Emmeril Khan Mumtaz di Sungai Aare Bern Swiss. Sementara pasangan Asnidar dan Ahmad Rusdi kehilangan sang putra Ikhsan Maulana yang hingga sekarang belum ditemukan, sedangkan dua siswa, teman Ikhsan ditemukan meninggal



“Saya punya rasa di hati kalau Allah kasih kesempatan di Padang, saya ingin mendoakan karena kami keluarga punya peristiwa yang samalah kira-kira begitu, kehilangan putra kami yang sangat dicintai,” katanya, Minggu (7/8/2022), seperti dilansir Intrust



Ia menyebutkan, dari dulu ingat orang tua Ikhsan, Asnidar dan Ahmad Rusdi.


“Saya paham betul perasaan orang tua yang ditinggalkan, kalau sudah seperti ini komunikasi masih ada dengan yang berpulang yaitu doa, tadi saya sedikit doakan kepada almarhum,” sambungnya.


Ia mengajak, mendoakan semoga Ikhsan meninggal dalam keadaan syahid dan masuk surga, dan semoga keluarga terus dikuatkan.


Orang tua Ikhsan, Ahmad Rusdi mengatakan, pihaknya berterimakasih atas kedatangan Ridwan Kamil.


“Kedatangan Bapak Ridwan Kamil merupakan kebahagiaan bagi kami, jadi penghibur bagi kami. Mudah-mudahan jadi amal ibadah,” katanya.(ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update