Notification

×

Indeks Berita

Saksi Sebut Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-25T07:11:42Z

 

Terdakwa Putri Candrawathi menggadiri sidang terkait kasus pembunuhan Brigadir J di Ruang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022). FOTO/MPI.DOK/ALDI CHANDRA



padanginfo.com-JAKARTA - Pengacara Brigadir J , Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan fakta baru saat diperiksa sebagai saksi dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022). Ia menyebut Putri Candrawathi , istri Ferdy Sambo turut menembak kliennya. 


"Awalnya dibilang yang menembak saudara Richard Eliezer. Kemudian kami temukan fakta baru bahwa yang menembak adalah Ferdy Sambo dan Richard Eliezer bersama dengan Putri Candrawathi," kata Kamaruddin Simanjuntak di persidangan, Selasa (25/10/2022).


Menurutnya, hasil investigasi yang dilakukan pihaknya mengungkap ada tiga orang yang turut menembak Brigadir J. Namun, Kamaruddin tak menjelaskan dari siapa informasi tersebut demi menjaga kerahasiaan dan keselamatan si pemberi informasi itu. 


"Tiga. Ya (Putri Candrawathi terlibat menembak) karena ada menggunakan senjata yang diduga buatan Jerman," katanya saat ditanyai majelis hakim.


Kamaruddin Simanjuntak merupakan saksi pertama dari 12 saksi yang diperiksa dalam persidangan dengan terdakwa Bharada E.


Masih ada 11 saksi lainnya yang belum diperiksa dan pemeriksaan saksi dilakukan secara satu persatu sebagaimana putusan dari hakim.(sindonews.com)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update