Notification

×

Indeks Berita

KPU Sumbar Peduli Bantu 25 Anak Yatim

Kamis, 29 Desember 2022 | Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T10:14:51Z



Disaksikan Sekretaris dan Kabag Teknis/Humas, Ketua KPU Sumbar menyerahkan bantuan secaca simbolis kepada anak yatim di Kelurahan Lolong Belanti, Padang, Kamis (29/12/2022)

padanginfo.com
-PADANG--  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar menyempatkan bantu 25 anak yatim dan warga bertempat di  Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Lolong Belanti, Padang.


Bantuan yang diserahkanb berupa uang tunai sebagai ungkapan kepdulian keluarga besar KPU Sumbar dengan anak yatim yang bermukim di sekitar kantor KPU tersebut


Ketua KPU Sumbar, Yanuk Sri Mulyani mengatakan kegiatan ini dalam upaya mempererat silaturahmi antar sesama, sekaligus bentuk kepedulian KPU Sumbar sebagai penyelenggara pemilihan umum.


"Kita menetapkan jamaah dan anak yatim di lingkungan Masjid Nurul Yaqin, karena selain sangat dekat dengan lingkungan Kantor KPU Sumbar, juga komisioner dan staf KPU Sumbar juga bagian dari jamaah Masjid Nurul Yaqin," ungkap Yanuk, Kamis (29/12/2022) di halaman belakang kantor KPU Sumbar.


Yanuk berharap bantuan dari keluarga besar KPU Sumbar untuk anak yatim dan warga sekitar dapat  bermanfaat meski nilai tak seberapa, semoga diberkahi Allah SWT.


"Jangan dilihat besaran bantuannya, semoga bantuan ini bermanfaat dan diridhoi Allah SWT. Dan mohon doanya agar kami di KPU Sumbar dapat menyelenggarakan pesta demokrasi ini dengan baik," ucap Yanuk dalam acara yang dihadiri sejumlah komisioner, unsur pimpinan dan staf sekretariat KPU Sumbar. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update