Notification

×

Indeks Berita

Lolos Semi Final, Lima Atlet Silat NU Sumbar Bertarung Masuk Final Porseni NU

Jumat, 20 Januari 2023 | Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T03:41:17Z




Inilah lima atlet silat NU Sumbar yang hari ini akan bertarung masuk final, setelah lolos semi final pada Porseni NU di Solo. Foto.Armaidi

padanginfo.com
-SOLO- Lima atlet Kontingen Pencak Silat Mahasiswa dan Santri PWNU Sumatera Barat  yang lolos semi final , Jumat (20/1/2023) akan bertarung agar berhasil masuk semi final pada pertandingan silat yang berlangsung di sport hall terminal Tirtonadi ajang Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) yang dihelat pada 13 hingga 22 Januari 2023 di Solo.


Menurut official Pencak Silat Mahasiswa PWNU Sumatera Barat Armaidi Tanjung, usai pertandingan berlangsung, pesilat mahasiswa PWNU Sumbar yang berhasil masuk semi final  adalah Fadlan Rusli di kelas D mahasiswa mengalahkan Arifin   Kalimamtan Barat.  Menyusul Yuni Tari di kelas A mahasiswa mengungguli Iiin Wulandari dari Jawa Tengah 2. Sedangkan Stevani Safitri di kelas mahasiswa C menang melawan Mila Maulida dari Jawa Barat 2.


Pesilat Cindy Putri Khumairoh di kelas D mahasiswa meraih kemenangan melawan Riska Iftita Kartika Sari dari Jawa Timur 1. Sedangkan di kelas C Santri, Ajrul Mustakim berhasil pula mengalahkan Ahmad Ibnu Akil dari Jawa Timur 2. 


Dikatakan Armaidi Tanjung yang didampingi official atlet Pencak Silat Santri Eri Gusnedi, pertandingan Cindy Putri sempat mengalami cedera di bagian mulut hingga mengeluarkan darah. Sedangkan lawannya Riska Iftita Kartika Sari juga mengalami cedera di bagian jari yang mengeluarkan darah. Keduanya mengalami cedera akibat benturan pukulan Riska ke bagian mulut Cindy.


Tim Pencak Silat PWNU Sumatera Barat yang tampil didampingi pelatih atlet pencak silat Andre Al Azhar, Ahmad Bram Maghfirah dan Sahripal Efendi terus memberikan motivasi dan semangat. “Mudah-mudahan atlet pencak silat PWNU Sumbar yang sudah masuk semi final ini bisa masuk final Jumat (20/1) hari ini (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update