Notification

×

Indeks Berita

Polisi Buru Keponakan Bunuh Paman, Begini Kejadiannya

Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T03:45:14Z

 


Polisi tengah melakukan reka ulang kasus pembunuhan di Pesisir Selatan. Foto. Polres Pessel

padanginfo.com
-PAINAN, RADARSUMBAR.COM – Polisi memburu keponakan yang tega membunuh pamannya sendiri di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa (24/1/2023) malam.


Pelaku diketahui berinisial YP (23) dan korban M (58). M tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai ditebas menggunakan parang. “Kami masih buru (pelaku YP), dia kabur usai melakukan pembunuhan tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Pessel, AKP Hendra Yose, Rabu (25/1/2023).



Hendra mengatakan, pelaku YP diduga kuat menebas leher pamannya hingga nyaris putus. “Namun, parang yang ia gunakan untuk membacok korban ikut dibawa kabur, dia sedang kami kejar,” katanya.



Kejadian berawal dari pertengkaran mulut antara korban M dengan saksi Y, 50 tahun yang merupakan adik kandung korban dan ibu kandung pelaku.


“Kemudian tersangka YP yang merupakan anak dari korban ikut dalam pertengkaran tersebut tersulut emosi mengambil parang dari dapur dan langsung membacok korban menggunakan korban,” ungkap Paur Humas Polres Pessel, Aiptu Doni Santoso.



Akibatnya, leher korban nyaris putus, kepala robek dan telinga kanan luka robek. “Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya. (radarsumbar)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update