Notification

×

Indeks Berita

Raker Komisi II DPRD Sumbar dengan OPD, Mohklasin: 2023 Perekonomian Sumbar Harus Bangkit

Kamis, 05 Januari 2023 | Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T05:02:27Z





Ketua Komisi II DPRD Sumbar Mohklasin (kiri)

padanginfo.com-
PADANG,- Ketua Komisi II DPRD Sumbar  Mohklasin mengatakan, Tahun 2023  perekonomian Sumbar harus bangkit. Sektor-sektor yang diharapkan dapat mendongkrak taraf hidup masyarakat, harus dikelola dengan baik.


Mohklasin mengatakan hal itu saat Rapat Kerja (Raker) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu (4/1/2023)


Raker focus membahas  program yang menyentuh pada kepentingan masyarakat Sumatera Barat, sehingga taraf perekonomian masyarakat meningkat.


“Peningkatan taraf hidup masyarakat, jelas juga akan berdampak pada PDRB Sumbar. Karena itu, kita minta semua mitra kerja terkait fokus pada program program yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat,” kata  Mukhlasin.


“Pandemi covid-19 di tahun 2021 dan 2022, telah memporak porandakan perekonomian negara, termasuk imbasnya ke daerah. Karena itu, kita terus berupaya membahas program-program untuk menggairahkan kembali sektor perekonomian, sehingga masyarakat kita bisa bangkit dari keterpurukan,” ujar Mokhlasin dalam raker, Rabu (4/1/2023) di ruang khusus DPRD Sumbar.


Raker dihadiri Wakil ketua Nella Abdika Zamri dan Sekretaris Jefri Masrul serta sejumlah anggota Komisi II, Nurkhalis, Jempol, Muchlis Yusuf Abit, M. Ihpan, Arkadius, Muhammad Iqbal, Muzli M.Nur, Lazuardi Erman, Bakri Bakar, Firdaus, dan Syamsul Bahri, serta sejumlah kepala OPD mitra kerja. (in)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update