Notification

×

Indeks Berita

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ditangkap Polisi, Ada Apa

Selasa, 10 Januari 2023 | Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T08:24:01Z

 



LE tengah dikawal petugas menuju ruang pemeriksaan .(foto,hariansinggalang.co.id)

padanginfo.com-
AROSUKA – Malang benar nasib LE (30), baru saja melakukan transaksi barang haram, ia langsung diciduk polisi. Wakil ketua DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat tak berkutik langsung digiring ke Mapolres


Anggota dewan yang dikabarkab dari fraksi Demokrat itu ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Solok, Selasa (10/1) dini hari. Diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.


Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, SIK, SH, MH melalui Waka Polres AKBP Irwan Zani, SH membenarkan peristiwa penangkapan oknum Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok ini.



” Benar, petugas telah melakukan penangkapan terhadap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok berinisial LE dari partai Demokrat,” terangnya dalam konferensi pers di Mapolres Solok, Selasa (10/1) pagi.


Didampingi Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Oon Kurnia Illahi, SH menyebutkan, tersangka LE ditangkap pada pukul 00.15 Wib dini hari, saat sedang berada di tengah jalan raya depan SMA Gunung Talang, di kawasan Jorong Pasa Usang Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok.


Bersama tersangka, petugas ikut mengamankan satu paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klem warna bening senilai Rp1.200.000.


“Barang Bukti ini kita temukan di dalam mobil milik pelaku dan barang bukti lainnya yang berkaitan dengan tindak pidana narkotika,” ungkapnya.


Barang bukti sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening dibawa ke Mapolres Solok bersama satu satu unit handphone merk iPhone warna hitam dan satu unit mobil merk Honda Civic warna abu -abu dengan nopol BA 1735 HE. Tersangka sudah menjalani pemeriksaan urine yang hasilnya dipastikan positif.


“Tersangka bersama barang bukti telah kita amankan, untuk pemeriksaan selanjutnya,” ucap Iptu Oon Kurnia. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update