Notification

×

Indeks Berita

DPRD Sumbar Apresiasi Program Sumatera Barat Ku Bersih Narkoba

Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T05:25:25Z

 


Wakil Ketua DPRD Sumbar menyerahkan penghargaan kepada Sekdako Padang. Foto.ist

padanginfo.com-
PADANG- Wakil ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib hadiri launching program "Sumbar Ku Bersinar" (Sumatera Barat Ku Bersih Narkoba) yang diinisiasi  Lembaga Anti Narkoba (LAN) Sumatera Barat, Sabtu siang (04/2/2023).


Pada kesempatan itu Suwirpen Suib katakan, atas nama pribadi dan DPRD Sumbar menyambut baik dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Sumatera Barat beserta seluruh jajaran pengurus yang sudah menginisiasi terselenggaranya acara "Sumbar Ku Bersinar".


Selanjutnya kata Suwirpen, peredaran narkoba baik yang datang dari luar negeri maupun yang diproduksi secara illegal dari dalam negeri semakin hari semakin memprihatinkan dan jumlahnya sangat banyak. 



"Untuk itu, maka perlu diperkenalkan kepada generasi muda, pelajar dan mahasiswa tentang bahaya narkoba melalui kegiatan penyuluhan dan sosialisasi seperti Sumbar Ku Berinar ini," jelas Suwirpen.


Suwirpen Suib juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk tidak terlibat dalam penggunaan narkoba, yang secara norma apapun tidak dibenarkan, baik norma agama, norma adat, maupun norma sosial, apalagi dari sisi kesehatan yang sangat tidak produktif.


"Saudara-saudara, adik-adik dan anak-anak kami sekalian yang ikut kegiatan penyuluhan pada hari ini hendaklah memperbanyak teman mengajak untuk menjauhi narkoba bukan mengajak untuk mengkonsumsi narkoba," imbau politis partai Demokrat itu.


Suwirpen Suib juga berharap kepada Ketua LAN Sumatera Barat beserta seluruh 

jajaran pengurus agar terus konsisten melakukan kegiatan pencegahan peredaran narkoba di Sumbar. (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update