Notification

×

Indeks Berita

Gubernur Sumbar Resmikan Gedung IGD RS Ahmad Mochtar Bukittinggi

Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T03:43:47Z

 




Disaksikan Walikota yang diwakili Wakil Walikota Marfendi, Gubernur Sumbar menggunting pita  sebagai tanda telah diresmikan gedung IGD RS Ahmad Mochtar, Senin (13/2/2023). Foto.Ist

padanginfo.com-
BUKITTINGGI- Gubernur Sumbar Mahyeldi meresmikan Gedung Instalasi Darurat (IGD) , dan peluncuran Aplikasi Pelayanan Digital Rumah Sakit Ahmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi, Senin (13/2/2023).


Peresmian Gedung IGD selain dihadiri  Gubernur Sumatra Barat Buya H.Mahyeldi Ansharullah, juga hadir  Wali Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Wawako H.Marfendi SH. dan Para pejabat Instansi se kota Bukittinggi dan para tamu kota dan daerah lainnya.



Dirut. Rumah Sakit Ahmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi Dr.Busril memberikan melaporkan,

RSAM berupaya meningkatkan mutu dan kualitasnya serta layanannya, mempermudah dan mempercepat proses layanan kepada masyarakat dengan cara Digitalisasi sistem.


” Saat ini RSAM telah ditetapkan sebagai layanan prioritas untuk penyakit Kanker, Stroke, Jantung, Uronefro, serta untuk mendukung layanan sedang dilengkapi dengan sarana prasarana serta SDM nya ujar,” Busril.



Wawako Marfendi berharap  ramainya orang berobat ke RSAM kota Bukittinggi ini,  sehingga  penghasilan dan pendapatan warga kota Bukittinggi akan bertambah, apalagi datang orang berobat dari luar daerah Bukittinggi, bertambahnya pengunjung yang menggunakan Fasilitas Hotel dan Penginapan yang ada di kota ini.


Marfendi berharap kepada Gubernur Sumbar untuk dapat menambah banyaknya jalan masuk ke kota bukittinggi ini, sepertinya jalan yang selama ini telah dipakai juga jalan melewati Ngarai Sianok, sangat kecil dan sempit.


Gubernur Sumbar H.Mahyeldi  mengucapan selamat atas telah selesainya pembangunan Gedung Instalasi Darurat ( IGD) RSAM Bukittinggi serta akan diluncurkannya Aplikasi Pelayanan Digital ini.


Ia berpesan kepada seluruh karyawan dan para Medis di RSAM ini supaya dapat meningkatkan pelayanan dan meningkatkan ke ramah tamahan terhadap pasien yang meminta bantuan kepada pihak Rumah sakit RSAM ,  tidak ada lagi yang menunjuk dengan Hidung (men)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update