Notification

×

Indeks Berita

Suwirpen: DPRD Sumbar Tetap Jaga Harmonisasi dengan Bank Indonesia

Selasa, 21 Februari 2023 | Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T02:49:10Z

 

Suwirpen bincang-bincang dengan Kepala BI perwakilan Endang Kurnia Saputra. Foto. ist

padanginfo.com-
PADANG-DPRD Sumatera Barat tetap menjaga harmonisasi dalam berbagai hal, termasuk menjaga hubungan baik dengan Bank Indonesia perwakilan Sumbar


Wakil ketua DPRD Suwirpen Suib mengatakan saat Endang Kurnia Saputra dikukuhkan sebagai Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Barat menggantikan Wahyu Purnama yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Grup di Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah.



Pengukuhan Endang Kurnia Saputra dilakukan oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aida S. Budiman pada upacara pengukuhan Kepala Perwakilan BI Sumbar di Aula Nan Tongga Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumbar di Kota Padang, Senin, (20/2/2023).


Suwirpen Suib mengatakan, pergantian di tubuh berbagai lembaga termasuk BI merupakan hal wajar, namun DPRD tetap menjaga harmonisasi dan komunikasi pada pimpinan lembaga, sehingga semua berjalan baik.



“Kita tetap menjaga hubungan baik dengan berbagai lembaga, termasuk juga dengan BI, kehadiran kita ini dalam rangka membangun komunikasi, untuk kepentingan Sumatera Barat,” ucap Suwirpen. 


Kemudian empat kebijakan lainnya diarahkan mendorong pertumbuhan ekonomi yaitu kebijakan makro prudensial, sistem pembayaran, pendalaman pasar uang, serta ekonomi-keuangan inklusif dan hijau. (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update