Notification

×

Indeks Berita

Walikota Melantik 15 Pejabat di Lingkup Pemko Bukittinggi

Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T08:53:15Z

 


Sekda Bukittinggi atasnama Walikota Bukittinggi melantik 15 pejabat dilingkungan Pemko setempat. Foto. Kominfo Bkt

padanginfo.com
-BUKITTINGG- Walikota Bukittinggi  yang diwakilia Sekretaris Daerah Martias Wanto melantik 15 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota setempat 



15 orang pejabat  itu  dilantik dan diambil sumpah oleh Sekretaris Daerah Martias Wanto di Aula Balaikota, pada hari Selasa (7/2/2023).


Ke-15 pejabat tersebut merupakan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional.


Wali Kota Bukittinggi Erman Safar melalui Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Martias Wanto mengatakan, proses mutasi dan rotasi ini, merupakan hal biasa sebagai hasil evaluasi kinerja para pejabat.


“Sumpah janji jabatan dan pelantikan yang dilaksanakan ini adalah bagi pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional,” ujarnya.


Menurut Martias, proses mutasi akan terus bergulir lantaran masih ada beberapa jabatan yang belum diisi oleh pejabat yang definitif.


15 pejabat yang dilantik , satu diantaranya pejabat esselon II, empat orang pejabat esselon III, sembilan pejabat esselon IV dan satu orang pejabat fungsional (men)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update