Notification

×

Indeks Berita

Bunda PAUD Fiona Agita Erman Safar Buka Gebyar Lomba Montase Tingkat TK dan SD

Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T04:33:20Z

 


Bunda Paud Fiona Agita Erman Safar membuka lomba montase tingkatr TK dan SD, Kamis (Foto.Ist)

padanginfo.com
-BUKITTINGGI- Bunda PAUD Kota Bukittinggi Fiona Agita Erman Safar membuka kegiatan  Kelompok Kerja Guru Taman Kanak-kanak ( KKGTK ) Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) yang menggelar Gebyar TK/RA lomba ‘Montase’ anak bersama orang tua, bertempat di Taman Makam Pahlawan Gulai Bancah Kota Bukittinggi, Kamis (9/3/ 2023).


Bunda PAUD menyampaikan apresiasi. Dengan kegiatan Parenting kita wujudkan merdeka belajar menuju Bukittinggi Hebat.


TK Surya Kids menjadi yang terbaik pada gelaran lomba tersebut. Dan tampil sebagai pemenang juara 1, juara dua diraih oleh TK Semai Benih Bangsa juara tiga pun lagi-lagi TK Surya Kids. Atas prestasi itu TK Surya Kids keluar sebagai juara umum dan membawa pulang Tropi piala bergilir.



Direktur Surya Kids School Suryanti, S.Sos Spd menyampaikan, selamat kepada pemenang, majelis guru dan wali murid serta memberikan terima kasih kepada panitia yang telah memfasilitasi pengembangan bakat, mental anak dan mengasah mental juara.


“Alhamdulillah TK Surya Kids di awal tahun 2023 ini kembali memborong hadiah dan juara umum,” sebutnya.


Ketua Yayasan Muhammad Sawir Suryanti yang menaungi seluruh TPA,KB,TK dan SD di Sumatera Barat juga bersyukur dan memberikan semangat kepada seluruh guru dan keluarga besar Surya Kids School.(mn)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update