Notification

×

Indeks Berita

Di Padang Perempuan Bawa Cowok Ke Kamar Kos Digerebek

Minggu, 12 Maret 2023 | Maret 12, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T08:28:24Z



Seorang perempuan dan cowok tengah diamankan POl PP Padang setelah digerebek warga. Foto. ist

padanginfo.com
-PADANG – Satpol PP Padang mengamankan perempuan yang membawa cowok ke kamar kos, di kawasan Sungai Bangek Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Jumat (10/3/23).


Kasat Pol PP Padang  Mursalim membeberkan kronologi pasangan yang telah di amankan personelnya. 


Berawal dari kecurigaan warga setempat terhadap gerak-gerik perempuan IA(24) kedapatan membawa membawa teman prianya DO(28) ke kos. Padahal kos-kosan tersebut adalah kos-kosan khusus perempuan.


Sekitar  pukul 23.00 WIB, RT bersama warga setempat melakukan penggerebekan, didapati IA(24) dan DO(28) lagi mojok di lokasi yang minim penerangan di belakang kos tersebut. 


Setelah di amankan untuk antisipasi kerumunan warga semakin banyak, ketua RT dan warga setempat mengamankan pasangan tersebut ke Polsek Koto Tangah. 

Selanjutnya dari pihak kepolisian diserahkan ke Pol PP ungkap Mursalim.


“Kasi Linmas Yapril Azda, langsung menjemput pasangan yang tertangkap warga ini ke Polsek Koto Tangah,” ungkap Mursalim.

Di Mako Pol PP yang berada di Jalan Tan Malaka Kota Padang Sumatera Barat. Pasangan ini diproses PPNS.


Dengan adanya penertiban oleh warga ini Mursalim mengimbau kepada pemilik usaha kos-kosan, agar perlu dilakukan pengawasan kepada penghuni kos sehingga hal hal yang bisa saja merusak dan tindakan yang tidak bagus bisa dicegah. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update