Notification

×

Indeks Berita

Erman Safar Cicipi 'Pangek Ikan' Ibu DWP

Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T08:44:51Z

Wako Erman Safar mencicipi 'pangek ikan' masakan Ibu-Ibu DWP. (f: dok diskominfo)

padanginfo.com - BUKITTINGI - Dalam upaya memancing keaktifan ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP), Pengurus DWP Bukittinggi meneggelar Lomba Masak.


Berlangsung di pelataran taman Pendestrian Jam Gadang, Senin (13/3/2023), kegiatan diikuti unit pelaksana DWP.


Penasehat Dharma Wanita Persatuan se-kota Bukittinggi Ny. Fiona Agita Erman Safar mengatakan, kegiatan ini merupakan hal untuk memancing unit-unit pelaksana yang ada di kota Bukittinggi mulai aktif kembali, karena vakum beberapa tahun.


“Alhamdulillah dengan dipacu semangatnya ibuk-ibuk DW berkumpul lagi. Mudah-mudahan lebih semangat lagi. Mmaju lagi dan dapat membantu suami agar masak lebih enak lagi dalam perlombaan ini,” ujar Fiona.


Walikota Bukittinggi Erman Safar ikut mencicipi masakan ‘pangek ikan’ yang di masak oleh ibuk-ibuk DW Persatuan se kota Bukittinggi yang diketuai oleh istri Sekdako Bukittinggi Martias Wanto MM.


"Lamak, lamak," ujar Erman usai mencicipi masakan khas Minangkabau yang berbahan ikan Rayo, bawang merah/putih, lengkuas, kunyit dan sedikit daun-daunan.


“Wah, baru kali ini saya melihat acara yang diadakan ibuk-ibuk DW Persatuan dan saya didampingi oleh semua Bapak-bapak dari SKPD se kota Bukittinggi,” tutur Erman Safar tersenyum.(mn)



Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update