Notification

×

Indeks Berita

Fiona Erman Safar: Senam Sehat Untuk Tingkatkan Silaturahmi

Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T03:07:06Z

 



TP PKK Bukittinggi menggelar senam sehat di lapangan Kantin, Sabtu. Foto. istimewa

padanginfo.com
-BUKITTINGGI - TP PKK Kota Bukittinggi gelar senam sehat bersama dan lomba yel yel PKK di lapangan Wirabraja , Sabtu, ( 18/03). Kegiatan tersebut masih rangkaian  memeriahkan HKG PKK Ke 51,


Senam sehat bersama itu di ikuti TP- PKK unit se Kota Bukittinggi dan masarakat umum yang memadati lapangan kantin setiap Sabtu pagi.


Ketua TP PKK kota Bukittinggi Ny.Fiona Agyta Erman Safar mengatakan, senam sehat bersama TP PKK Kota Bukittinggi ini selain untuk kesehatan masing masing individu anggota PKK yang hadir juga untuk meningkatkan silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan kita semua, ujarnya.


Untuk itu, Ketua TP PKK Ny.Fiona Erman Safar mengajak seluruh kader PKK, tetap semangat dalam menjalankan program pokok PKK, para kader agar tetap menjaga kesehatan diantaranya dengan melaksanakan olahraga seperti senam sehat bersama seperti saat ini, harapnya.


Para kader TP PKK Kelurahan ATTS berhasil membawa pulang doorprize lomba yel-yel serta beberapa doorprize lainnya. Terimakasih ibu ketua TP PKK Kota Bukittinggi beserta pengurus. TP PKK Bukitinggi,dan PKK jaya selalu,ungkap ketua TP PKK Kelurahan ATTS. (mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update