Notification

×

Indeks Berita

Mubes PKDP Digelar, Syaharman Zanhar: Balasik je La Ajo Baduo

Rabu, 01 Maret 2023 | Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T07:54:57Z
Mubes PKDP IV digelar di Padang menampilkan dua kandidat. Foto.Ucok

padanginfo.com--- PADANG- Syaharman Zanhar mewakili Ketua Panitia Musyawarah Besar (Mubes) VI Rustian yang tengah berjibaku melaksanakan misi kemanusian di Suriah dan Turki. 

"Bangga awak ado rang piaman yang berjibaku di misi kemanusian yang ditugaskan negara untuk membantu penulihan daerah gempa bumi Suriah dan Turki," ujar Syaharman Zanhar menyampaikan permohonan maaf Rustian kepada forum Mubes VI di Auditorium Istana Gubernur Sumbar Rabu 1/3-2023.

Mubes VI sendiri kata Syaharman Zanhar dihadiri oleh 139 peserta dan 123 orang peninjau daei 89 DPD PKDP se Indonesia, juga tokoh piaman H Sagi, Refrizal dan banyka yang lain. 

"Hebat Ajo Syaharman  ko bisa kunpulkan 200 lebih ornag piaman se Indonesia, lah baralek rang piaman (Pariaman dan Padang Pariaman) di Padang ko mah," ujar Ajo Ron saat Syaharman memberikan laporan. 

Dari podium Syaharman Zanhar mengatakan hari pertama Mubes VI ini selain pembukaan siang ini. 

Rabu sore ini juga ada talkshow  dengan topik 'Pariaman Dulu dan Esok'  dengan narasumber Ahmad Syahroni (DPR RI- Putra Sungai Limau), Bupati Suhatri Bur, Walikota Pariaman Genius Umar dan Markoni serta John Kenedy Azis. 

"Dua nama terakhir, ajo Markoni dan Ajo John Kenedy Azis adalah kandidat Ketum DPP PKDP, saya mohon dua tokoh kita ini balasik (suit) sajo, jangan voting,"ujar Syarahman, disambut setuju peserta Mubes VI yang memenuhi Aduitorium Istana Gubernur Sumbar. (***)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update