Notification

×

Indeks Berita

Tiga Pesilat Terbaik Terpilih pada Event Silat Bang Wako

Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T02:50:39Z

 

Pesilat terbaik Bang Wako tengah memenrima hadiah. Foto. Kominfo Bkt

padanginfo.com
-BUKITTINGGI- Walikota  Erman Safar yang diwakili Dinas Pemuda dan Olahraga Prince Maradoni. Minggu (5/3/2023) menutup pencak silat bang wako.


Event yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 2 hingga 5 Maret itu, mampu menghasilkan bakat potensial anak-anak usia dini di daerah Bukittinggi dan Agam wilayah Timur.


“Dari 45 Perguruan silat yang berpartisipasi, telah dipilih tiga pesilat-pesilat terbaik setiap kategori,” sebut Yusuf Putra selaku ketua Gerami MK


Yang paling mencuri perhatian yakni Aqil Syafiq (11) tahun dari perguruan Harimau Singgalang, ia mampu tampil sempurna dari awal gelaran hingga jadi yang terbaik usia dini.


Ketua pelaksana event festival pencak silat Bang Wako feat Gerami MK Retno Uncu merasa bangga atas terlaksananya dengan lancar event tersebut.

“Ini akan kita jadikan bahan evaluasi kedepannya, melihat antusiasme masyarakat, kita terpacu untuk mengagendakan hal ini menjadi agenda rutin tahunan, apalagi pemerintah kota Bukittinggi sangat mendukung kegiatan kepemudaan,” sebutnya.


Sekretaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Bukittinggi Reki Afrino mengatakan, Kegiatan yang diadakan Gerami MK feat Bang Wako ini sungguh luar biasa (men)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update