Notification

×

Indeks Berita

GOW Bukittinggi Gelar Bazar Ramadhan

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T13:24:51Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI — Mengambil tempat di pelataran Jam Gadang, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bukittinggi gelar Bazar Ramadhan. Kegiatan yang dibuka Wakil Walikota Bukittinggi dilaksanakan tiga hari, Jumat hingga Minggu (14-16/04).


Ketua GOW Bukittinggi, Ny Nurna Eva Marfendi, menjelaskan, kegiatan bazar Ramadhan ini, merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan kepedulian GOW dalam Bulan Ramadhan 1444 H. Moment ini digelar dalam bentuk bazar murah dan pemberian voucher belanja.


“GOW rutin melaksanakan bazar murah setiap Bulan Ramadhan. Ada 20 stan yang kita sediakan di Jam Gadang ini, yang diisi 14 GOW dan 6 dari TP PKK," sebut Nurna. 


Selain itu juga dilaksanakan pembagian voucher yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan diskon 25 persen. "Selanjutnya, kita juga laksanakan kegiatan sosial pembagian santunan untuk 11 lansia dan juga sejumlah anak yatim,” jelasnya.


Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, selaku Pembina GOW Bukittinggi, mengapresiasi kegiatan GOW dalam Ramadhan ini. Apa yang dilaksanakan ini tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat dan pengunjung Kota Bukittinggi.


“Kita ingin ini berlanjut agar bisa mengimplementasikan Firman Allah SWT dalam hal memberi dan peduli terhadap sesama. Ada voucher, ada pembagian santunan. Ini sangat luar biasa, apalagi dilaksanakan dalam Bulan Ramadhan,” ujar Marfendi.(mn/*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update