Notification

×

Indeks Berita

Ketua DPRD Sumbar Supardi Prihatin Kasus Stunting Masih Ada di Payakumbuh

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T03:26:22Z

 



Ketua DPRD Sumbar menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Al Falah Kota Payakumbuh. Foto.hms DPRD

padanginfo.com-
PAYAKUMBUH- Ketua DPRD Sumbar Supardi prihatin lantaran masih ada 80  anak-anak stunting (kurang gizi) di kecamatan Payakumbuh Timur dan 9 orang diantaranya ada di kelurahan Padang Tangah ini.


"Butuh kepedulian sosial diantara kita semua agar tidak ada lagi stunting di Sumatera Barat, " kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) Supardi, SH ketika memberikan sambutan sebagai ketua Tim III Safari Ramadhan Provinsi Sumbar di Masjid Al Falah Kota Payakumbuh, Minggu malam (2/4/2023).


Ketua DPRD Sumbar juga mengatakan, saat ini ada trend positif di Payakumbuh berlomba-lomba membangun masjid yang indah dan menawan. Hal ini terlihat nyata diberbagai tempat di kota ini.


"Saat ini senang dan bangga melihat ada di banyak tempat masyarakat Payakumbuh berlomba-lomba membangun masjid yang indah. Namun seyogyanya kita juga mendorong masyarakat kita untuk juga meningkatkan kepedulian sosial terhadap kehidupan keluarga kurang mampu di sekitar kita masing-masing sehingga tidak ada lagi anak-anak yang kurang gizi dan lain sebagainya," ajak Supardi.


Supardi juga tegaskan kemajuan sebuah kota tidak terlepas dari pembinaan moral kebaikan dan kecerdasan bagaimana mempersiapkan generasi mendatang sebagai pelanjut pembangunan kedepannya.


"Mari kita jadikan masjid sebagai wadah ibadah dan pembinaan generasi muda kita, generasi z dekat dengan masjid yang penuh dengan kemajuan teknologi informasi agar mereka tidak terpengaruh hal-hal yang negatif menyesatkan," terangnya. (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update