Notification

×

Indeks Berita

Ketua DPRD Sumbar Supardi Santuni Anak Yatim Payakumbuh di Hari Lebaran

Senin, 24 April 2023 | April 24, 2023 WIB Last Updated 2023-04-24T08:03:48Z



Ketua DPRD Sumbar Supardi melaksanakan lebaran di Payakumbuh, Sabtu. Foto.ist

padanginfo.com-
PAYAKUMBUH- Ketua DPRD Sumbar Supardi usai sholat Idul Fitri, Sabtu (22/4/2023), sampai saat ini, Minggu (23/4/2023), Supardi tak henti menerima tamu, termasuk santunan anak yatim.



Ia mengatakan, kegiatan silaturahmi bersama masyarakat dan anak yatim membuat tubuh serta pikirannya menjadi sehat, jauh dari segala penyakit dan bisa bersenda gurau menghilangkan kejenuhan dalam beraktifitas.


Meskipun dengan aktifitas sosial yang cukup intens, ia juga tidak terlepas dari berbagai isu miring dari sebagian kecil orang-orang, namun Supardi selalu memberi respon dengan senyuman, sehingga membuat penyebaran isu semakin uring-uringan.



“Biarkan saja mereka menyebar isu negatif, yang penting kita tetap berbuat kebaikan dan memberikan yang terbaik untuk banyak orang,masyarakat perlu diperhatikan,anak yatim perlu disantuni, kreatifitas masyarakat perlu didukung, jadi kita fokus untuk berbuat demi kepentingan banyak orang, ” tutur Supardi, Senin (23/ 4/2023).


Ia juga menambahkan, kebaikan itu termasuk dalam menyantuni anak yatim, fakir miskin dan dhuafa, juga memberikan dukungan pada kreatifitas masyarakat, baik untuk bidang pendidikan maupun bidang perekonomian, serta profesi. (in)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update